Pasca Lahiran, Mantan Rival Greysia/Apriyani Pamer 'Tampilan' Baru Bareng Suami

Selasa, 31 Mei 2022 20:03 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Mantan pebulutangkis sekaligus musuh bebuyutan Greysia/Apriyani asal Jepang, Ayaka Takahashi, unggah tampilan baru saat mesra bareng suami pasca melahirkan. Copyright: © Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Mantan pebulutangkis sekaligus musuh bebuyutan Greysia/Apriyani asal Jepang, Ayaka Takahashi, unggah tampilan baru saat mesra bareng suami pasca melahirkan.

FOOTBALL265.COM -  Mantan pebulutangkis sekaligus musuh bebuyutan Greysia/Apriyani asal Jepang, Ayaka Takahashi, unggah tampilan baru saat mesra bareng suami pasca melahirkan.

Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu baru saja melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan atlet bulutangkis Jepang, Yuki Kaneko.

Kelahiran sang anak pertamanya tersebut, membuat kehidupan rumah tangga sejoli asal Jepang, Ayaka Takahashi dan Yuki Kaneko, kian lengkap.  

Hal itu sebagaimana pernah diungkapkan Ayaka Takashi melalui instagram pribadinya @ayataka419 pada Selasa (22/2/22) lalu.

Usai melahirkan seorang putri, Ayaka Takahashi juga mengaku sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu.  Kabar bahagia itu, langsung banjir komentar para penggemar bulutangkis.

Kemudian, pada Minggu (22/5/22), usai genap 3 bulan usai postingan kelahiran bayinya, Ayaka Takahashi kembali menyapa penggemar dengan postingan momen mesranya dengan sang suami, Yuki Kaneko.

Dalam unggahannya, Ayaka Takashi berdiri bersanding dengan Yuki Kaneko dengan baju dan celana nuansa putih dan abu-abu. Keduanya memberi kode ‘peace’ dengan tangannya.

“Ini postingan pertama kami sebagai pasangan dalam momen pemotretan. Anak perempuanku dan staff membuatku menjadi perempuan yang baik,” tulis rival Greysia/Apriyani itu di instagram.

"Saya sudah lama tidak make up, dan saya senang dengan pakaian lucu ini. Saya akan memberi tahu Anda kapan saatnya untuk mengumumkan Anda lagi."

"Berat badanku masih tidak bisa gemuk setelah melahirkan, dan wajahku cantik sekali (lol). Saya akan berusaha semampu saya untuk kembali ke kondisi (tidak gemuk menurutnya)," pungkas Ayaka Takahashi.