Indonesia Masters: Pesona bak Idol, Pebulutangkis Korea Langsung Banjir Hadiah di Jakarta

Selasa, 7 Juni 2022 12:29 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@k_kang.m.h
Euforia Indonesia Masters 2022 sangat terasa. Pebulutangkis Korea Selatan dengan pesona bak idol, Kang Min Hyuk langsung kebanjiran hadiah dari fans Tanah Air. Copyright: © Instagram@k_kang.m.h
Euforia Indonesia Masters 2022 sangat terasa. Pebulutangkis Korea Selatan dengan pesona bak idol, Kang Min Hyuk langsung kebanjiran hadiah dari fans Tanah Air.

FOOTBALL265.COM – Euforia Indonesia Masters 2022 sangat terasa. Pebulutangkis Korea Selatan dengan pesona bak idol, Kang Min Hyuk langsung kebanjiran hadiah dari fans Tanah Air.

Sebagaimana diketahui, saat ini sedang digelar turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2022, 7-12 Juni, di Istora Senayan Jakarta.

Turnamen bulutangkis super 500 itu diikuti oleh banyak pemain top dunia, mulai dari Viktor Axelsen, Lakshya Sen, Tai Tzu Ying, dan lain-lain.

Pebulutangkis Korea Selatan yang sedang naik daun, Kang Min Hyuk, juga berkesempatan hadir meramaikan Indonesia Masters 2022.

Patner Seo Seung-jae itu menjadi salah satu ganda putra yang cukup ditakuti, bahkan sejak mereka pertama kali dipasangkan pada Indonesia Masters 2021 lalu.

Terakhir kali, Seo Seung Jae/Kang Min Hyuk mampu menyabet gelar juara di Korea Open 2022. Pada babak final, mereka mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Kini dalam partisipasinya di ajang Indonesia Masters 2022, keduanya menjadi salah satu ganda putra favorit untuk menyabet gelar juara.

Sayangnya, drawing Indonesia Masters 2022 terasa kurang menguntungkan bagi Seo Seung Jae/Kang Min Hyuk. Pasalnya mereka harus langsung berjumpa kompatriotnya, Choi Solgyu/Kim Won Ho.

Meski demikian, jika menurut penampilan beberapa turnamen ke belakang, rasanya Seo Seung Jae/Kang Min Hyuk bisa melaju jauh. Bahkan mereka bisa saja mendulang gelar Indonesia Masters 2022.

Terlebih diketahui bahwa Kang Min Hyuk menjadi salah satu pebulutangkis yang mendapatkan dukungan special dari para penggemarnya di Indonesia.