Jelang Indonesia Open 2022, Ganda Putri Malaysia Ngaku Ketakutan dengan Penonton Istora

Senin, 13 Juni 2022 19:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@pearlytan
Jelang Indonesia Open 2022, ganda putri Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan ngaku ketakutan dengan penonton di Istora, Senayan Jakarta. Copyright: © Instagram@pearlytan
Jelang Indonesia Open 2022, ganda putri Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan ngaku ketakutan dengan penonton di Istora, Senayan Jakarta.

FOOTBALL265.COM - Jelang Indonesia Open 2022, ganda putri Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan ngaku ketakutan dengan penonton di Istora, Senayan Jakarta.

Untuk diketahui, dalam waktu dekat Indonesia akan kembali menggelar event bulutangkis usai gelaran Indonesia Masters 2022.

Adalah Super 1000 Indonesia Open 2022 yang sedianya akan dihelat usai Indonesia Masters 2022. Rencananya event bergengsi itu akan dilaksanakan pada 14-19 Juni 2022.

Saat ini, para atlet yang rampung turun gelanggang di Indonesia Masters 2022 sudah pasang kuda-kuda untuk bertarung Indonesia Open 2022.

Tak terkecuali Pearly Tan/Thinaah Muralitharan. Ganda andalan Malaysia tersebut saat ini tengah berupaya mengatasi tekanan main di Istora Senayan Jakarta.

Bukan tanpa sebab, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan mengaku baru pertama kali merasakan atmosfer tersebut. Bahkan,  Thinaah Muralitharan blak-blakan takut dengan gemuruh penonton. 

"Secara keseluruhan, kami melakukannya dengan baik di Indonesia Masters, tetapi kami tidak sepenuhnya puas dengan penampilan kami karena kami tahu kami bisa melakukannya lebih baik," ujarnya dilansir dari Nst.com.

“Kami ingin bangkit lebih kuat dan menghasilkan peningkatan performa di Indonesia Open,"

“Namun, harus saya akui bahwa saya belum pernah mengalami suasana seperti Istora Senayan sebelumnya,"

"Kerumunan itu benar-benar liar, sangat menakutkan. Saya belum pernah menghadapi kerumunan yang begitu energik sebelumnya dalam hidup saya."