Mantan Pebulutangkis Indonesia Jagokan Valentino Jebret Bisa Tundukan Vincent Rompies

Kamis, 16 Juni 2022 15:41 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Juni Adi
© Ivan Reinhard/Football265.com
Mantan pebulutangkis Indonesia, Agripinna Prima. Foto: Ivan Reinhard/Football265.com Copyright: © Ivan Reinhard/Football265.com
Mantan pebulutangkis Indonesia, Agripinna Prima. Foto: Ivan Reinhard/Football265.com

FOOTBALL265.COM - Legenda bulutangkis nasional, Agripina Prima optimis bahwa anak didiknya yakni Valentino Jebret mampu menaklukkan aktor Vincent Rompies di pertandingan bulutangkis yang bertajuk Tepok Bulu pada awal Juli mendatang.

Seperti yang diketahui, demi memaksimalkan pertandingan melawan Vincent Rompies, presenter bola ternama Valentino Jebret menunjuk mantan atlit bulutangkis tanah air yakni Agripina sebagai pelatihnya.

Rekam jejak coach Agripina yang memiliki sejumlah catatan prestasi di blantika olahraga bulutangkis nasional maupun mancanegara, diyakini sebagai salah satu alasan Valentino Simanjuntak memilih dilatih oleh dirinya.

Pada saat ditemui dalam kegiatan latihan perdananya dengan Valentino Jebret, Rabu (16/06/22), Agripina Prima secara eksklusif mengungkapkan antusiasnya melatih bung Valent kepada awak INDOSPORT.

"Kalau latihan hari ini, saya lebih untuk menyesuaikan langkah-langkah dari bung Valent. Perihal kualitas tenaganya juga sudah mantab," kata coach Agripina di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Tenaganya sudah mirip kayak jargonnya, Jebreeet!" sambung mantan partner Marcus Fernaldi Gideon itu.

Selain menyesuaikan langkah-langkah, ditambahkan Agripina bahwa dirinya juga mentransfer ilmu pukulan-pukulan mematikan serta skill yang coach Agri miliki kepada bung Valent.

Menyoal fisik dari Valentino Simanjuntak, dikatakan coach Agripina bahwa kondisi fisik dari komentator bola Jebreeet itu terjaga dengan baik.

Semangat dari Valentino Jebret berdasarkan pandangan dari awak INDOSPORT yang menyaksikan langsung di lapangan, masih terasa membara seperti sejak awal dirinya menantang aktor Vincent Rompies untuk duel bulutangkis.

"Semangatnya mantap. Jadi saya melatihnya pun enak, bung Valent juga manut dengan apa yang saya arahkan," sambung coach Agripina.