Tampil di Wimbledon 2022, Petenis Aldila Sutjiadi Kedapatan Semangat Spesial

Jumat, 24 Juni 2022 19:24 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Athit Perawongmetha
Petenis putra Indonesia, Aldila Sutjiadi, langsung mendapat suntikan semangat dari partner duetnya, Christopher Rungkat, dalam penampilannya di Wimbledon 2022. Copyright: © REUTERS/Athit Perawongmetha
Petenis putra Indonesia, Aldila Sutjiadi, langsung mendapat suntikan semangat dari partner duetnya, Christopher Rungkat, dalam penampilannya di Wimbledon 2022.

FOOTBALL265.COM – Petenis putra Indonesia, Aldila Sutjiadi, langsung mendapat suntikan semangat dari partner duetnya, Christopher Rungkat, dalam penampilannya di Wimbledon 2022.

Sebagaimana diketahui, penyelenggaraan Grand Slam lapangan tanah rumput, Wimbledon 2022, sedang berlangsung pada 22 Juni-10 Juli 2022.

Indonesia menjadi salah satu negara yang berpartisipasi, melalui petenis putri Aldila Sutjiadi. Sayangnya, partisipasi Aldila Sutjiadi itu tak bisa ditemani pasangannya di ganda campuran, Christopher Rungkat.

Saat pandemi Covid-19, Christopher Rungkat absen dalam sejumlah laga di luar negeri, yang mengakibatkan peringkatnya tidak mencukupi untuk mengikuti Wimbledon 2022.

“Tahun ini saya enggak ikut ke Wimbledon karena ranking saya belum cukup. Setelah pandemi kan saya sudah dua tahun enggak main, jadi ranking saya cukup drastis turunnya,” ucap Christopher Rungkat melansir Antara.

“Tapi hopefully tahun 2023 saya bisa comeback lagi dan bisa masuk ke Grand Slam lagi,” sambung Christopher Rungkat.

Meski tampil tanpa Christopher Rungkat di Wimbledon 2022, namun Aldila Sutjiadi sepertinya sangat menikmati momen saat berada di Grand Slam itu.

Dalam instagram story pribadi Aldila Sutjiadi @dila11, petenis kelahiran 2 Mei 1995 itu mengunggah penginapannya di Wimbledon 2022.

Dengan antusiasi, dia tunjukkan setiap momen. Selain itu, partnernya saat menyabet emas SEA Games 2021, Christopher Rungkat, juga memberikan dukungan penuh kepadanya.

© instagram storya @dila11
Aldila Sutjiadi bersiap di Wimbledon 2022 Copyright: instagram storya @dila11Aldila Sutjiadi bersiap di Wimbledon 2022/Sumber: Instagram story @dila11

“Saya mengharapkan yang terbaik dari Dilla. Mudah-mudahan dia bisa memaksimalkan kesempatan ini, dan pastinya bangga dia bisa berpartisipasi di Grand Slam. Mudah-mudahan dia bisa melakukan yang terbaik,” tutup Christopher Rungkat.