Hadapi Kendala di Malaysia Open 2022, Fajar/Rian Punya Persiapan Khusus

Selasa, 28 Juni 2022 09:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memiliki persiapan khusus untuk menatap kendala yang mereka hadapi di Malaysia Open 2022. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memiliki persiapan khusus untuk menatap kendala yang mereka hadapi di Malaysia Open 2022. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

FOOTBALL265.COM – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, memiliki persiapan khusus untuk menatap kendala yang mereka hadapi di Malaysia Open 2022.

Usai turnamen Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 yang digelar secara beruntun, kini sejumlah pebulutangkis ternama bakal kembali unjuk gigi di dua turnamen yang digelar di Malaysia.

Sekadar informasi, Malaysia Open 2022 bakal kembali dimeriahkan oleh penonton di Axiata Arena, Bukit Jalil. Ajang Super 750 itu akan berlangsung mulai hari ini, yakni pada 28 Juni hingga 3 Juli 2022 mendatang.

Sementara turnamen Malaysia Masters 2022 bakal berlangsung pada 5-10 Juli 2022.

Sejumlah atlet papan atas dunia pun berpartisipasi dalam dua ajang ini. Salah satunya ialah ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Fajar/Rian dan wakil Indonesia lainnya juga sudah melakoni sesi latihan di Malaysia, sebagai bentuk persiapannya jelang Super 750 tersebut.

Fajar/Rian tampak berlatih selama 90 menit pada Senin (27/6/22) siang kemarin. Sesi latihan difokuskan untuk beradaptasi dengan kondisi lapangan, sehari sebelum digelarnya ajang Malaysia Open 2022.

Melakoni turnamen beruntun tentu membuat Fajar/Rian harus pintar menjaga kondisi karena jeda antarturnamen yang singkat.

Selain itu, Fajar/Rian juga memiliki persiapan khusus terutama untuk meghadapi kendala di Malaysia Open 2022 nanti.

Yakni Fajar/Rian mengaku harus matang beradaptasi dengan kondisi lapangan agar meraih hasil apik saat bertanding di Malaysia Open 2022.