Malaysia Masters 2022: Menggila Bungkam Jepang, Selebrasi Manis Rinov/Pitha Jadi Sorotan

Kamis, 7 Juli 2022 19:14 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Ganas pulangkan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo di Malaysia Masters 2022, selebrasi manis Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, langsung jadi sorotan netizen. Copyright: © PBSI
Ganas pulangkan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo di Malaysia Masters 2022, selebrasi manis Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, langsung jadi sorotan netizen.

FOOTBALL265.COM – Ganas pulangkan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo di Malaysia Masters 2022, selebrasi manis Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, langsung jadi sorotan netizen.

Sebagai informasi, pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Rinov/Pitha, sukses meraih catatan positif di babak 16 besar Malaysia Open 2022 yang berlangsung di Axiata Arena, Kamis (7/7/22).

Juara Spains Masters 2021 itu sukses menumbangkan pebulutangkis jagoan Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo, dengan straight game, 21-15 dan 21-18.

Dilihat dari papan skor, kemenangan yang diraih Rinov/Pitha berkat keganasan mereka membuat sang lawan pontang-panting hingga kesulitan untuk mengeluarkan permainan terbaik.

RInov/Pitha memang langsung mengganas sejak awal game pertama, bahkan meski harus terlibat rally-rally panjang yang tentu saja melelahkan.

Pada game kedua pun, Rinov/Pitha kembali mendominasi, meskipun Yuki Kaneko/Misaki Matsumoto sempat memimpin perolehan angka sebelum interval game.

Yuki Kaneko/Misaki Matsumoto juga sempat nyaris menyalip wakil Indonesia di momen match point, bahkan mereka sanggup mencetak 4 poin beruntun.

Beruntung, Rinov/Pitha sanggup untuk meraih kemenangan 21-18 di game kedua demi memastikan diri lolos ke babak perempat final Malaysia Masters 2022.

Usai pertandingan, Rinov/Pitha tidak melakukan selebrasi yang berlebihan. Hal itu lantaran Rinov langsung berjalan ke arah Pitha yang sedang terkapar di lapangan, lalu menolongnya.

Hal itu diabadikan oleh pemilik twitter @kevinss_ . Pecinta bulutangkis Indonesia ada yang mengacungi jempol bahkan dibuat baper dengan interaksi mereka di momen selebrasi.