Tak Hanya Greysia Polii, Anthony Ginting ‘Dinobatkan’ Jadi Pebulutangkis Paling Ramah

Minggu, 10 Juli 2022 19:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting nampaknya ikuti jejak Greysia Polii sebagai salah satu pebulutangkis paling ramah dan friendly oleh netizen. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting nampaknya ikuti jejak Greysia Polii sebagai salah satu pebulutangkis paling ramah dan friendly oleh netizen. Foto: PBSI

FOOTBALL265.COM – Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting nampaknya mengikuti jejak Greysia Polii sebagai salah satu pebulutangkis paling ramah dan friendly oleh netizen.

Sebagaimana diketahui Indonesia juga dikenal sebagai salah satu negara yang masyarakatnya paling ramah dan murah senyum di dunia.

Nominasi tersebut juga nampaknya terjadi di cabang olahraga bulutangkis, di mana para atlet Tanah Air selain dikenal dengan kehebatannya namun juga keramahannya.

Salah satunya ialah Greysia Polii, yang sudah dikenal sebagai pebulutangkis yang ramah baik dengan penggemar maupun sesama atlet dari beda negara.

Tak hanya murah senyum di atas lapangan, namun Greysia Polii juga gemar mengumpulkan banyak teman dari atlet luar negeri.

Salah satunya ialah dekat dengan ganda campuran Thailand yakni Sapsiree Taerattanachai alias Popor, yang bahkan keduanya sering menghabiskan waktu bersama yang terekam dalam vlog atlet asal Negeri Gajah Putih.

Selain itu, Greysia Polii gemar merangkul atlet luar negeri saat berada di podium agar mereka bisa foto bersama dengan akrab.

Selain itu peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2022 tersebut juga kerap menghabiskan waktu luang bersama atlet dari negara lain, dan memamerkan momen tersebut di akun Instagram pribadinya.

Namun nampaknya tak hanya Greysia Polii saja yang dikenal ramah. Namun juga sosok tunggal putra yakni Anthony Sinisuka Ginting.

Pasalnya, netizen menilai bahwa Anthony Ginting memiliki sebuah kebiasaan yang jarang dilakukan oleh para atlet lainnya.