Tak Hanya Hendra Setiawan, BL China Punya Julukan Keren untuk Anthony Ginting

Rabu, 20 Juli 2022 04:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Anthony Sinisuka Ginting nampaknya tak kalah keren dari seniornya, Hendra Setiawan karena juga mendapatkan julukan kece dari Badminton Lovers (BL) China. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Anthony Sinisuka Ginting nampaknya tak kalah keren dari seniornya, Hendra Setiawan karena juga mendapatkan julukan kece dari Badminton Lovers (BL) China. Foto: PBSI

FOOTBALL265.COM – Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting nampaknya tak kalah keren dari seniornya, Hendra Setiawan karena juga mendapatkan julukan kece dari Badminton Lovers (BL) China.

Sebagaimana diketahui Indonesia dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki deretan atlet bulutangkis kelas dunia.

Indonesia memiliki sejarah panjang di dunia olahraga bulutangkis, karena beberapa raja dan bahkan sejumlah prestasi bergengsi sudah diraih sejak dahulu.

Bahkan hingga saat ini Indonesia juga masih disebut sebagai negara yang memiliki kekuatan bulutangkis yang tak main-main, karena adanya pemain top dunia.

Salah satunya yang paling dielu-elukan ialah pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang selalu menjadi panutan dan idola para atlet hingga penggemar.

Bahkan Hendra Setiawan sampai-sampai dijuluki sebagai Dewa Hendra oleh BL China, karena tak hanya bermain dengan keterampilan fisiknya, namun juga karena kecerdasannya.

Akan tetapi ternyata tak hanya Hendra Setiawan saja yang memiliki julukan keren dari BL China, namun ada pebulutangkis Indonesia lainnya yang juga menerima julukan kece dari penggemar.

Sosok tersebut ialah Anthony Sinisuka Ginting. Tunggal putra kebanggaan Tanah Air itu sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan BL China.

Anthony Ginting pernah menjadi idola dan perbincangan hangat oleh BL China.

Saking dikagumi penampilannya, Anthony Ginting pun mendapatkan julukan khusus dan cukup membanggakan dari BL China.