Pamer Kenangan Manis di All England, Rok Lucu Melati Daeva Oktavianti Bikin Gagal Fokus

Senin, 1 Agustus 2022 22:03 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Melati Daeva Oktavianti beberapa waktu lalu mengenang kenangan manis di All England 2020. Copyright: © PBSI
Melati Daeva Oktavianti beberapa waktu lalu mengenang kenangan manis di All England 2020.

FOOTBALL265.COM – Pasangan Praveen Jordan do sektor ganda campuran, Melati Daeva Oktavianti beberapa waktu lalu mengenang kenangan manis di All England 2020.

Diketahui bahwa dua tahun lalu, pasangan Melati Daeva Oktavianti dan Praveen Jordan merupakan partner yang dijuluki Honey Couple.

Capaian terbaik yang pernah mereka torehkan salah satunya terjadi ketika meraih gelar di ganda campuran All England 2020.

Saat itu, Melati Daeva Oktavianti dan Praveen Jordan berhasil mengalahkan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, dengan hasil akhir 21-15, 17-21, 21-8.

Keberhasilan itu, turut menghadirkan momen menarik ketika Melati Daeva Oktavianti dan Praveen Jordan melakukan selebrasi romantis.

Tepat selepas merengkuh kemenangan, Praveen Jordan langsung bersujud dihadapan Melati Daeva Oktavianti, seakan mau melamar pasangannya itu.

Momen romantis itu pun kian menyerbak luas ke sosial media setelah diunggah oleh salah satu akun pecinta bulu tangkis Indonesia.

Praveen bersujud dengan tatapan penuh makna di hadapan Melati, setelah itu ia berusaha untuk meraih tangan pasangannya itu.

Keduanya pun akhirnya menyatukan tangan mereka dan Praveen bangkit seperti pasangan yang akan berdansa di atas lapangan.

Selain kenangan manis bersama Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti juga mengungkapkan bahwa masih ada momen lainnya, termasuk rok lucu yang bikin salah fokus.