Melihat Lagi Skill Mengerikan Kevin Sanjaya/Greysia Polii, Bikin Lee Yong-dae Nyusruk ke Lantai

Selasa, 2 Agustus 2022 10:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Robertus Pudyanto / Stringer / Getty Images
Mari melihat lagi skill mengerikan Kevin Sanjaya /Greysia Polii di ganda campuran, yang sukses membuat raja bulutangkis Korea, Lee Yong-dae nyusruk ke lantai. Copyright: © Robertus Pudyanto / Stringer / Getty Images
Mari melihat lagi skill mengerikan Kevin Sanjaya /Greysia Polii di ganda campuran, yang sukses membuat raja bulutangkis Korea, Lee Yong-dae nyusruk ke lantai.

FOOTBALL265.COM – Mari melihat lagi skill mengerikan Kevin Sanjaya/Greysia Polii di ganda campuran, yang sukses membuat raja bulutangkis Korea, Lee Yong-dae nyusruk ke lantai.

Kevin Sanjaya saat ini memang dikenal sebagai spesialis ganda putra bersama Marcus Fernaldi Gideon. Begitu pula dengan Greysia Polii yang moncer di ganda putri bersama beragam partner.

Saat ini, baik Kevin Sanjaya maupun Greysia Polii sudah pernah merasakan manisnya juara dengan partnernya masing-masing.

Sejauh ini, Kevin Sanjaya masih memuncaki ranking BWF bersama Marcus Fernaldi Gideon. Sedangkan Greysia Polii yang pensiun, sukses menyabet emas Olimpiade Tokyo 2020 bersama Apriyani Rahayu.

Kepiawaian Kevin Sanjaya dan Greysia Polii pun pernah teruji ketika mereka disatukan menjadi ganda campuran baru Indonesia pada tahun 2014 lalu.

Banyak momen menarik terkenang hingga saat ini. Dilansir laman BWF, berangkat dari babak kualifikasi, duet Kevin Sanjaya/Greysia Polii lolos ke babak utama usai menumbangkan Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati.

Kiprah Kevin Sanjaya dan Greysia Polii sebagai pasangan pun menjadi kian tersorot saat bertemu juara Olimpiade London 2012 asal China, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Dari statistik, Kevin Sanjaya/Greysia Polii yang kalah telak karena lawannya adalah unggulan pertama, justru meraih kemenangan dalam drama rubber game 15-21, 21-18, 23-21.

Banyak bola-bola ajaib dari Kevin Sanjaya/Greysia Polii yang membuat sang lawan tumbang. Sementara, kiprahnya tak kalah jadi sorotan saat menjumpai raja Korea Lee Yong-dae/’Shing Seung Chan.

Kevin Sanjaya/Greysia Polii kembali membuat banyak momen fantastis di babak kedua Indonesia Open 2014, terutama saat membuat idola Badminton Lovers asal Korea Selatan, Lee Yong-dae, nyusruk ke lantai.