Rayakan Ulang Tahun, Rival Minions dan Daddies Malah Kena 'Bully' BL Indonesia

Minggu, 7 Agustus 2022 07:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Choi Sol-gyu selain diberi ucapan selamat ulang tahun oleh fans bulutangkis Indonesia juga masih sempat dikomentari soal gaya servisnya yang makan waktu lama. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Choi Sol-gyu selain diberi ucapan selamat ulang tahun oleh fans bulutangkis Indonesia juga masih sempat dikomentari soal gaya servisnya yang makan waktu lama.

FOOTBALL265.COM - Pada Jumat (5/8/22), atlet bulutangkis asal Koreala Selatan, Choi Sol-gyu, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27.

Momen tersebut dimanfaatkan oleh akun media sosial resmi BWF untuk memberi tribut padanya dan mendapat respon positif dari fans olahraga tepok bulu di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Hanya saja seperti biasa, tidak ada ucapan selamat ulang tahun yang garing dari para 'badminton lovers' tanah air.

Beberapa diantara mereka turut memberi selamat namun disertai candaan khas. Servis yang memakan waktu lama andalan Choi juga turut dibicarakan.

"Gue nungguin servis dia gak kelar-kelar sampai dia ulang tahun, gak tau udah kelar apa belum," celetuk salah satu netizen.

"Happy birthday semoga servisnya enggak lama-lama," timpal yang lain. Bahkan tidak sedikit yang menjulukinya 'longest service in badminton history' alias servis paling lama dalam sejarah bulutangkis.

Delay serve alias servis yang memakan waktu lama memang mungkin adalah ciri khas yang membuat sebagian pihak kerap merasa jengkel pada Choi Sol-gyu.

Selain membuat pertandingan jadi terasa lama, kesabaran para penonton jadi terkuras karenanya.