Turun di Kejuaraan Dunia Bulutangkis, Rexy Mainaky Punya ‘Jurus’ Jitu untuk Ganda Putri Malaysia

Senin, 22 Agustus 2022 16:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Peng Huan/Visual China Group via Getty Images
Rexy Mainaky memiliki cara jitu untuk ganda putri Malaysia, Pearly Tan/M Thinaah yang akan tampil di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Copyright: © Peng Huan/Visual China Group via Getty Images
Rexy Mainaky memiliki cara jitu untuk ganda putri Malaysia, Pearly Tan/M Thinaah yang akan tampil di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

FOOTBALL265.COMRexy Mainaky memiliki cara jitu untuk ganda putri Malaysia, Pearly Tan/M Thinaah yang akan tampil di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Sebagaimana diketahui saat ini tengah berlangsung ajang BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Turnamen yang termasuk major events tersebut digelar mulai Senin (22/08/22) hingga Minggu (28/08/22) di Tokyo Metropolitan Stadium, Jepang.

Seperti Indonesia, sejumlah pemain andalan Malaysia juga mendapatkan undangan dari BWF dan akan tampil di Kejuaraan Dunia.

Salah satunya ialah Pearly Tan/M Thinaah selaku ganda putri nomor satu Malaysia bakal unjuk gigi di ajang bulutangkis bergengsi ini.

Pearly Tan/M Thinaah saat ini tengah menjadi sorotan. Sebab pasangan muda Negeri Jiran tersebut baru saja membantu tim beregu campuran Malaysia meraih medali emas di Commonwealth Games 2022 di Inggris awal Agustus lalu.

Tak hanya itu, Pearly Tan/M Thinaah juga sukses meraih medali emas di nomor individu ganda putri di pesta olahraga elit tersebut.

Kini, Pearly Tan/M Thinaah akan kembali menunjukkan kemampuannya di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Rexy Mainaky selaku Direktur Kepelatihan Sektor Ganda BAM memiliki cara jitu agar Pearly Tan/M Thinaah bisa tampil apik di Tokyo nanti.

Yakni Rexy Mainaky tak ingin memberikan tekanan apapun kepada Pearly Tan/M Thinaah di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.