Fakta Menarik Greysia Polii, Mulai Dari Arti Unik Namanya Hingga Geluti Bisnis Properti

Sabtu, 27 Agustus 2022 05:18 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Legenda ganda putri Indonesia, Greysia Polii pada acara konfrensi pers Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Legenda ganda putri Indonesia, Greysia Polii pada acara konfrensi pers

FOOTBALL265.COM – Legenda bulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii ternyata memiliki fakta menarik yang baru-baru ini diungkap penyanyi kondang, Vidi Aldiano.

Legenda bulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, ternyata memiliki fakta menarik dalam kehidupannya yang selama ini belum sempat terungkap di publik.

Hal ini diungkapkan di akun Youtube penyenyi kenamaan Indonesia, Vidi Aldiano dalam sebuah konten media sosial Youtube bertajuk Curhat Exclusive bersama Greysia Polii yang tayang pada hari Jumat (26/07/22) malam WIB.

Dalam konten Youtube ini, Greysia Polii sempat mengungkap perihal beberapa fakta yang jarang sekali muncul ke publik.

Salah satunya adalah terkait arti nama Greysia Polii yang diungkapkan di awal percakapannya dengan Vidi Aldiano.

Menurut Greysia, namanya terdiri dari dua kata, yaitu Grey yang berarti abu-abu dan sia yang merupakan kependekan dari Indonesia.

“Iya betul, awalnya itu Grey artinya abu-abu, karena ketika saya lahir mama dan papa belum tahu akan kasih nama siapa,” ujar Greysia Polii.

“Terus lima hari setelah itu, mama saya lihat papa kok rambutnya sudah grey, atau abu-abu, jadi hal itu jadi nama terus apa nih, masa Grey aja.”

“Karena papa saya Chinese yang cinta Indonesia, jadi disambungin Grey dan Sia. Ini adalah cerita yang betul,” imbuh Greysia Polii sambil sedikit tertawa.

Selain soal karier bulutangkisnya yang cukup moncer dengan sejarah bergabung ke skuat Piala Uber di umur 16 tahun, Greysia Polii menyebut dirinya sempat belajar di bangku perkuliahan.