Flandy Limpele Terciduk Pantau Duel Sesama Mantan Murid di Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Sabtu, 27 Agustus 2022 16:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Choi Won-Suk/AFP via Getty Images
Flandy Limpele terciduk memantau duel mantan muridnya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Copyright: © Choi Won-Suk/AFP via Getty Images
Flandy Limpele terciduk memantau duel mantan muridnya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

FOOTBALL265.COM – Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 turut menghadirkan fakta menarik, seperti saat Flandy Limpele memantau mantan muridnya, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Sebagai tambahan informasi, ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil mengamankan tiket final, setelah mengalahkan Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Duel sengit yang terjadi di All Indonesia Semifinal itu Ahsan/Hendra, telah membuktikan bahwa mereka mampu membuat hal mustahil menjadi kenyataan.

Pada set gim pertama, The Daddies sempat unggul 15-7, sebelum Fajar/Rian mampu melakukan aksi comeback dan berakhir dengan skor 23-21.

Tetapi, pada set gim kedua dan ketiga, Ahsan/Hendra bangkit dan mengembalikan keunggulan, sehingga bisa mengamankan tiket final.

Selain itu, pasangan veteran itu juga mampu menjaga win rate 100 persen usai menginjakkan kaki di final Badminton World Championship keempatnya secara beruntun.

Usai mengalahkan Fajar/Rian, mereka juga telah mencatatkan rekor dengan memenangkan pertandingan MD World Tour ke-600.

Tetapi, fakta menarik juga terjadi pada calon lawan The Daddies di partai final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 nanti.

Diketahui bahwa Aaron Chia/Soh Wooi Yik berhasil menumbangkan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor akhir 20-22, 21-18 dan 21-16.

Namun, siapa sangka bahwa kedua pasangan yang bertanding untuk menyusul The Daddies di final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, merupakan mantan murid Flandy Limpele.