Hasil Japan Open 2022: Dramatis! Minions Dipulangkan Mantan Unggulan Kedua Dunia

Kamis, 1 September 2022 16:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, terhempas dari Japan Open 2022. Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, terhempas dari Japan Open 2022. Foto: PBSI.

FOOTBALL265.COM – Berikut hasil Japan Open 2022 yang mempertemukan antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Kim Gi-jung/Kim Sa-rang.

Dalam pertandingan ini, Kim Gi-jung/Kim Sa-rang memenangi pertandingan dalam tiga set dengan raihan poin, 21-17, 17-21, dan 24-26.

Pada set pertama, The Minions sukses membuka keunggulan terlebih dahulu setelah serangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal dibalikkan oleh wakil asal Korea Selatan itu.

Serangan bertubi-tubi dari Kevin/Marcus sukses membuahkan poin sehingga The Minions bisa unggul sampai 8-3 terlebih dahulu.

The Minions sukses mengamankan 11 poin mereka dengan keunggulan 11-16 atas Gi-jung/Sa-rang seusai serangan Kevin gagal dibendung oleh wakil asal Korea Selatan itu.

Gi-jung/Sa-rang mencoba perlahan untuk mendekati perolehan poin wakil asal Indonesia itu, hal itu cukup berhasil setelah serangan mereka mengenai area lapangan Indonesia, keunggulan menjadi 13-8.

Kevin Sanjaya nyaris memperlebar keunggulan. Sayangnya, bola lambungnya keluar dengan tipis di luar lapangan Korea Selatan, skor 15-11.

Tak menyerah, Gi-Jung/Sa-rang sukses menyamai raihan Kevin/Marcus, kedudukan kini 16-16.

Kedua tim saling mengadakan jual beli poin sejak kedudukan imbang. Kendati demikian, The Minions tetap unggul tipis 19-17 melawan wakil Korea Selatan itu.

Set kedua ditutup oleh kemenangan Indonesia setelah smash keras dan terarah Kevin tidak bisa dibendung oleh duo asal Korea Selatan itu. Kedudukan berakhir 21-17.