Harga Fantastis Cincin Lamaran Kevin Sanjaya-Valencia Tanoe Terkuak, Sisca Kohl Lewat!

Jumat, 9 September 2022 13:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instastory@kevin_sanjaya
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Foto: Instastory@kevin_sanjaya Copyright: © Instastory@kevin_sanjaya
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Foto: Instastory@kevin_sanjaya

FOOTBALL265.COM - Harga fantastis cincin lamaran Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanosoedibjo, ternyata melebihi cincin lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl.

Dua sultan kenamaan di Tanah Air, Valencia Tanoesoedibjo dan Sisca Kohl sama-sama diliputi kebahagiaan. Mereka baru saja dilamar oleh kekasihnya masing-masing.

Anak konglomerat media, Valencia Tanoe dilamar oleh pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo, di Jakarta International Stadium.

Sementara Sisca Kohl dilamar oleh Youtuber Jess No Limit dalam sebuah acara makan malam, yang langsung jadi trending topic.

Salah satu yang paling disorot adalah harga cincin lamaran yang diberikan Jess No Limit pada Sisca Kohl, diketahui adalah keluaran brand Cartier, yang dipesan di Singapura.

"Cincin lamarannya Sisca harganya 1M. Itu pake duit kan?" kata salah seorang netizen anonim yang mengirim menfess di Twitter.

Setelah ditelurusi, cincin lamaran itu memang menggunakan model solitaire 1895, dengan harga jual dimulai di angka Rp704,3 juta hingga yang termahal ialah Rp1,5 miliar.

Jika cincin lamaran Sisca Kohl saja sudah mencapai harga miliaran, lantas bagaimana dengan cincin lamaran Kevin Sanjaya pada Valencia, anak dari Hary Tanoesoedibjo?

Seorang netizen melalui akun TikTok @tiaranab_ menuturkan perkiraan harga cincin lamaran yang diberikan Kevin Sanjaya pada Valencia Tanoe, yang juga miliaran.