Nyaris Tak Ikut Denmark Open 2022, Siti Fadia: Padahal Saya Sehat Walafiat

Jumat, 9 September 2022 16:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di kejuaraan bulutangkis Japan Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di kejuaraan bulutangkis Japan Open 2022. Foto: PBSI

FOOTBALL265.COM - Nyaris tak ikut skuat Indonesia ke Denmark Open 2022, atlet ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti mengaku kaget dan heran.

PBSI baru saja merilis daftar pemain yang akan berkompetisi di Denmark Open 2022, yang akan digelar pada 18-23 Oktober nanti. Namun, nama Fadia justru tidak tercantum.

Dalam daftar yang diunggah di laman resmi PBSI, Apriyani Rahayu berpasangan dengan Ribka Sugiarto. Padahal, Apri seharusnya menjadi partner Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Tentu saja daftar tersebut membuat netizen heboh. Banyak yang menganggap jika PBSI terlalu gegabah memisahkan Apriyani dan Fadia, padahal prestasi mereka lagi bagus.

Banyak pula yang mengira jika Siti Fadia mengalami cedera, sehingga Apriyani pun akhirnya dipasangkan dengan partner lain.

Dugaan ini bukannya tanpa alasan. Fadia sempat mengalami cedera di Singapore Open 2022 lalu, walaupun setelah itu ia kembali menjajaki Kejuaraan Dunia 2022.

Tak pelak, banyak netizen yang berbondong bondong mengucapkan agar Fadia cepat sembuh dan bisa kembali ke lapangan.

Hanya saja, Fadia justru merasa heran. Banyak netizen yang memberinya ucapan agar segera pulih, padahal ia dalam kondisi sehat dan tidak terpapar cedera apa pun.

"Ada apa ini?? Ada yang doain cepet sembuh tapi mohon maaf nih alhamdulillah aku sehat walafiat," ungkap Fadia di Twitter.