Terdaftar di Denmark Open 2022 Usai Cedera Serius, Begini Kondisi Pemain Putri Malaysia

Sabtu, 10 September 2022 09:49 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@pearthin_fans
Ganda putri andalan Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan terdaftar di Denmark Open 2022 Oktober mendatang. Bagaimana kondisi terkini Pearly Tan? Copyright: © Instagram@pearthin_fans
Ganda putri andalan Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan terdaftar di Denmark Open 2022 Oktober mendatang. Bagaimana kondisi terkini Pearly Tan?

FOOTBALL265.COM – Ganda putri andalan Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan terdaftar di Denmark Open 2022 Oktober mendatang. Bagaimana kondisi terkini Pearly Tan?

Pasca Japan Open 2022, turnamen bulutangkis Super 750 kembali akan melanjutkan rangkaiannya di Denmark Open 2022 yang berlangsung di Kota Odense, Denmark, pada 18-23 Oktober.

Meski masih berlangsung sebulan lagi, namun dalam turnamen berhadiah total 750 ribu dolar AS (sekitar Rp11 miliar) itu diprediksi akan berjalan menarik.

Apalagi sejumlah pemain ganda akan debut dengan pasangan baru. Dilansir dari laman BWF Corporate, ganda putra Chinese Taipei Lee Yang/Wang Chi-lin tak akan tampil bersama.

Pada Denmark Open 2022, Lee Yang terdaftar sebagai pasangan Lu Chen untuk sektor ganda putra. Ada pula ganda putri racikan baru Korea Selatan, Baek Ha-na/Lee So-hee dan Shin Seung-chan/Lee Yu-lim.

Tak kalah mengejutkan lagi, ganda putri ranking 11 dunia asal Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan tercatat sebagai salah satu unggulan di Denmark Open 2022.

Adanya nama pasangan ini tentu adalah hal yang mengejutkan lantaran diketahui bahwa Pearly Tan baru saja mengalami cedera cukup serius saat tampil di ajang Japan Open 2022, Kamis (01/09/22).

Saat itu bertanding di Intec Arena, Pearly Tan mengalami cedera pada bagian lutut, hingga harus menyerah retired atas wakil Korea Selatan, Baek Ha-na/Lee Yu-lim.

Pearly Tan/Thinaah Muralitharan memutuskan retired pada kedudukan 21-13, 19-21, 11-16* atas Baek Ha-na/Lee Yu-lim. Keputusan retired itu, diwarnai tangisan memilukan dari Pearly Tan di lapangan.

Pearly Tan bahkan sampai kesulitan berjalan, sampai harus dibantu Thinaah Muralitharan. Lantas bagaimana kondisi sebenarnya setelah nama Pearly/Thinaah terdaftar di Denmark Open 2022?