Punya Pasangan Baru di Vietnam Open, Dewi Bulutangkis Malaysia Tak Berharap Banyak

Senin, 12 September 2022 13:12 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© gohliuying
Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying, akan tandem dengan pasangan barunya di ajang Vietnam Open 2022. Copyright: © gohliuying
Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying, akan tandem dengan pasangan barunya di ajang Vietnam Open 2022.

FOOTBALL265.COM - Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying, akan tandem dengan pasangan barunya di ajang Vietnam Open 2022.

Goh Liu Ying akan turun berpasangan dengan Low Juan Shen dalam turnamen yang berlangsung 27 September-2 Oktober 2022 tersebut di Ho Chi Minh City.

Tampil berpasangan untuk pertama kalinya, wanita berusia 33 tahun itu tak mau memasang ekspektasi.

“Biasanya, butuh waktu untuk terbiasa satu sama lain. Kami sudah berlatih bersama tapi bermain untuk pertama kalinya di sebuah turnamen adalah hal yang berbeda,” tutur Liu Ying, dikutip dari The Star.

“Saya sudah pernah bermain dengan beberapa pemain lain tapi belum ada hasil memuaskan. Namun mari kita lihat apakah kali ini berhasil,” lanjutnya.

Di babak pertama Vietnam Open 2022, Low Juan Shen/Goh Liu Ying akan bertemu pasangan tuan rumah, Van Hai Pham/Van Anh Than.

Di pool yang sama ada juga unggulan kedua Zachariah Josiahno/Hediana Julimarbela (Indonesia) dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Kemudian ada juga pasangan unggulan ketujuh asal Hong Kong, Chang Tak Ching/Liu Lok Lok.

Di atas kertas, Juan Shen/Liu Ying seharusnya bisa mencapai minimal perempatfinal. Namun hasil di Vietnam Open tentu masih bergantung atas kecocokan mereka di lapangan.