Drawing Indonesia Masters Super 100: Debut Pramudya/Rahmat, Potensi Jumpa Peraih Perak Olimpiade

Kamis, 29 September 2022 00:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Berikut drawing Indonesia Masters Super 100. Debut Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat akan dikepung ganda Malaysia, dan potensi jumpa peraih perak Olimpiade. Copyright: © PBSI
Berikut drawing Indonesia Masters Super 100. Debut Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat akan dikepung ganda Malaysia, dan potensi jumpa peraih perak Olimpiade.

FOOTBALL265.COM – Berikut drawing Indonesia Masters Super 100. Debut Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat akan dikepung ganda Malaysia, dan potensi jumpa peraih perak Olimpiade.

Diketahui, Indonesia Masters Super 100 akan berlangsung pada 18-23 Oktober 2022 di Malang, Jawa Timur. Pelaksanaan ajang ini berbarengan dengan Denmark Open Super 750.

Turnamen Indonesia Masters Super 100 akan dimanfaatkan oleh sejumlah pebulutangkis muda dari berbagai negara, termasuk tuan rumah, untuk menambah terbang dan meraup poin BWF World Tour.

Tak hanya itu, sejumlah pemain top dunia juga turun gunung di ajang ini, termasuk Pramudya Kusumawardana yang debut dengan pasangan baru, Rahmat Hidayat.

Dari rilis drawing Indonesia Masters Super 100, Rabu (28/09/22), Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat yang berstatus unggulan pertama, menemui drawing yang tidak mudah.

Bagaimana tidak. Pramudya/Rahmat harus langsung perang saudara dengan ganda putra non pelatnas PBSI, Akbar Bintang/Ryan Adi Wicaksono.

Apesnya lagi, seandainya Pramudya/Rahmat bisa melaju ke babak kedua, maka mereka berpotensi untuk bertemu pasangan anyar asal Malaysia, Goh V Shem/Lim Kim Wah.

Sama-sama menjadi pasangan anyar, tentu wajib hukumnya bagi Pramudya/Rahmat untuk mewaspadai lawannya tersebut.

Apalagi Goh V Shem sudah malang-melintang dengan segudang pengalaman, hingga meraih predikat sebagai perak medali perak Olimpiade Rio 2016 bersama Tan Wee Kiong.

Jika lolos lagi ke babak ketiga, Pramudya/Rahmat berpotensi untuk bertemu wakil Malaysia lainnya yang berstatus unggulan kedua, Muhammad Haikal/Junaidi Arif dalam drawing Indonesia Masters Super 100.