Kevin Sanjaya dan Herry IP Saling Minta Maaf, Netizen: Alhamdulillah…

Jumat, 30 September 2022 16:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Berakhirnya drama perselisihan antara ganda putra Kevin Sanjaya dan pelatihnya Herry Imam Pierngadi (herry IP) dengan saling meminta maaf membuat netizen lega. Copyright: © PBSI
Berakhirnya drama perselisihan antara ganda putra Kevin Sanjaya dan pelatihnya Herry Imam Pierngadi (herry IP) dengan saling meminta maaf membuat netizen lega.

FOOTBALL265.COM – Berakhirnya drama perselisihan antara ganda putra Kevin Sanjaya dan pelatihnya Herry Imam Pierngadi (herry IP) dengan saling meminta maaf membuat netizen bernafas lega.

Kevin Sanjaya dan Herry IP akhirnya telah berdamai. Pasangan pemain dan pelatih sektor ganda putra tersebut juga sudah saling memaafkan.

Hal ini dipastikan dalam sebuah konferensi pers Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna, Herry IP dan Kevin Sanjaya secara virtual bersama awak media, Jumat (30/09/22).

Pada kesempatan tersebut, Herry IP menyatakan bahwa masalah ini sudah berakhir berkat mediasi bersama Ketum PBSI dan Alex Tirta selaku Ketua Harian PBSI.

Selain itu, Herry IP juga menyampaikan permintaan maafnya kepada Kevin Sanjaya atas kata-kata yang dinilai terlalu menyakitkan.

“Pertama terima kasih sudah dimediasi sama Ketua PBSI, Pak Agung Firman, Pak Alex (Tirta, Ketua Harian PBSI). Sebenarnya masalah ini tidak besar, karena media aja yang menggorengnya. Saya sama Kevin sudah lama dan saya anggap sebagai anak," ujar Herry IP.

"Memang saya kalau ada salah saya minta maaf sama Kevin, kemarin sudah clear. Kalau ada kata-kata saya yang membuat Kevin tidak nyaman saya minta maaf," sambung Herry IP.

Setali tiga uang dengan Herry IP, Kevin Sanjaya juga menyampaikan permintaan kepada pelatih ganda putra Pelatnas Cipayung tersebut.

“Selamat siang, pertama saya minta maaf apa yang sudah terjadi. Kita sudah ngobrol dan ketemu menyelesaikan masalah ini. Dari sisi saya mau minta maaf kalau saya ada salah dan sebagainya,” ucap Kevin.

Dengan demikian, Herry IP dan Kevin Sanjaya pun dipastikan berdamai. Bahkan, Kevin Sanjaya pun sudah mulai bergabung latihan dengan rekan-rekannya di Pelatnas PBSI di Cipayung.