BWF Rayakan Ulang Tahun Anthony Sinisuka Ginting, Aksi Gercep Kento Momota Curi Perhatian

Jumat, 21 Oktober 2022 11:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Football265.com
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengucapkan ulang tahun untuk Anthony Sinisuka Ginting, tetapi aksi gercep rivalnya Kento Momota curi perhatian netizen. Copyright: © Football265.com
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengucapkan ulang tahun untuk Anthony Sinisuka Ginting, tetapi aksi gercep rivalnya Kento Momota curi perhatian netizen.

FOOTBALL265.COM – Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengucapkan ulang tahun untuk Anthony Sinisuka Ginting, tetapi aksi gercep rivalnya Kento Momota curi perhatian netizen.

Anthony Sinisuka Ginting berulang tahun yang ke-26 pada Kamis (20/10/22) kemarin, tepat saat dirinya tengah berada di Odense, Denmark, untuk mengikuti turnamen Denmark Open 2022.

Bertambah usia di negeri orang, Anthony Ginting mendapatkan kejutan spesial rekan-rekan seperjuangannya, termasuk dari BWF.

Melalui akun resmi di Instagram, BWF mengunggah momen kemenangan bersejarah Anthony Sinisuka Ginting pada tahun 2022 sebagai hadiah ulang tahun.

Ini terjadi di Thomas Open 2022 di Bangkok, pada Mei lalu, ketika Ginting memetik kemenangan perdana setelah dirundung kesialan pada beberapa turnamen terakhir.

Anthony Sinisuka Ginting vs Zhao Jun Peng jadi laga pertama di nomor tunggal putra pada Thomas Cup 2022 antara Indonesia vs China di babak perempatfinal.

Tak seperti penampilan sebelumnya, Anthony Ginting tampil meyakinkan melawan Zhao Jun Peng. Lewat drama rubber set nan menegangkan, Ginting menang dengan skor 21-12, 25-27, 21-17.

“Happy birthday @sinisukanthony. Selamat ulang tahun Ting!,” tulis admin BWF.

Unggahan BWF ini mendapatkan puluhan ribu tanda like dan komentar dari para pencinta bulutangkis. Namun, satu komentar netizen terlihat menyoroti aktivitas Kento Momota.