Hasil Denmark Open 2022: Balaskan Dendam The Daddies, Fajar/Rian Lolos Semifinal

Sabtu, 22 Oktober 2022 00:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© PBSI
Hasil Denmark Open 2022 pada Jumat (21/10/22), pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses menang dua set langsung dan lolos semifinal. Copyright: © PBSI
Hasil Denmark Open 2022 pada Jumat (21/10/22), pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses menang dua set langsung dan lolos semifinal.

FOOTBALL265.COM – Berikut hasil bulutangkis Denmark Open 2022 pada Jumat (21/10/22), pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses menang dua set langsung dan lolos ke semifinal.

Bertanding di Jyske Bank Arena, ganda putra Indonesia yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhadapan dengan lawan cukup berat, Lu Ching Yao/Yang Po Han dari China Taipei.

Sebagai informasi, Lu Ching Yao/Yang Po Han merupakan ganda putra yang sukses menghentikan langkah wakil Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak 16 besar.

Bertekad balaskan dendam sang senior, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto langsung tampil agresif sejak gim awal dan mendapat poin dengan cepat.

Hanya butuh beberapa menit, Fajar/Rian sudah mampu memimpin 4-0 dan perolehan angka mereka terus meningkat hingga akhirnya menutup interval pertama dengan skor 11-4.

Selepas jeda, pasangan Lu Ching Yao/Yang Po Han sempat berikan tekanan dan mengejar ketertinggalan namun ketangguhan Fajar/Rian membuat wakil Indonesia masih bisa memimpin di angka 16-10.

Di poin-poin krusial, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang bermain efektif berhasil memastikan kemenangan di gim pertama dengan skor 21-12.

Pada gim kedua, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tak mengendurkan serangan dan masih bermain agresif dengan memaksimalkan pukulan-pukulan keras ke zona permainan lawan.

Hasilnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto langung unggul jauh 6-2 pada awal gim kedua sebelum akhirnya memimpin di interval kedua lewat skor 11-8.

Setelah interval, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tanpa kesulitan mampu mengungguli pasangan Lu Ching Yao/Yang Po Han hingga kedudukan 19-13.

Walau sempat mengejar, namun Fajar/Rian berhasil mengakhiri perlawanan dengan kemenangan 21-15. Hasil ini membawa ganda putra Indonesia tersebut melangkah ke partai semifinal Denmark Open 2022.