Melaju ke Semifinal Denmark Open 2022, Fajar/Rian Seret-seret Nama Ahsan/Hendra

Sabtu, 22 Oktober 2022 08:40 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Adianto balaskan kekalahan Hendra/Ahsan dengan menundukkan Lu Ching Yao/Yang Po Han di Denmark Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Adianto balaskan kekalahan Hendra/Ahsan dengan menundukkan Lu Ching Yao/Yang Po Han di Denmark Open 2022. Foto: PBSI

FOOTBALL265.COM – Fajar Alfian/Rian Adianto balaskan kekalahan Hendra/Ahsan dengan menundukkan Lu Ching Yao/Yang Po Han di Denmark Open 2022.

Pelaksanaan Denmark Open 2022 yang digelar di Jyske Bank Arena, Fajar Alfian/Rian Ardianto sejatinya melakoni laga yang cukup berat.

Berhadapan dengan Lu Ching Yao/Yang Po Han dari China Taipei, Fajar/Rian mengemban misi tersendiri untuk membalaskan dendam seniornya, Ahsan/Hendra.

Pasalnya, ganda putra asal China Taipei tersebut mampu menghentikan langkah The Daddies di babak 16 besar Denmark Open 2022.

Atas misi tersendiri itu lah, kemudian membuat Fajar/Rian tampil dengan beringas dan langsung memimpin sejak awal set gim pertama.

Fajar/Rian bermain dengan cukup efektif dan memastikan kemenangan di set gim pertama dengan skor 21-12 atas Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Demikian pula dengan jalannya set gim kedua, di mana ganda putra Indonesia itu mampu memanfaatkan momen dengan memimpin interval kedua 11-8.

Poin demi poin mulai dikumpulkan oleh kedua ganda putra tersebut, Fajar/Rian pada akhirnya mampu mengakhiri set gim kedua dengan skor 21-15.

Setelah kemenangan tersebut, Fajar/Rian mengungkapkan jika ada sosok Hendra/Ahsan yang membuat mereka bisa tampil dengan mengesankan.

Fajar Alfian/Rian Ardianto menyebutkan jika pertandingan tersebut berjalan dengan lancar dan sesuai dengan strategi yang telah disiapkan.