Top News

Top 5 News: Bocah Ajaib PBSI Mundur dari Indonesia Masters, Timnas Banjir Pemain Keturunan

Sabtu, 22 Oktober 2022 07:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© PBSI
Bilqis Prasista, pebulutangkis tunggal putri Indonesia sukses melangkah ke babak 16 besar turnamen Kapal Api Indonesia International Series 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Bilqis Prasista, pebulutangkis tunggal putri Indonesia sukses melangkah ke babak 16 besar turnamen Kapal Api Indonesia International Series 2022. Foto: PBSI

FOOTBALL265.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari tunggal putri PBSI mundur pada Indonesia masters hingga deretan pemain keturunan di timnas.

Sepanjang hari Jumat (21/10/22) kemarin, kabar seputar dunia bulutangkis serta sepak bola baik dalam maupun luar negeri masih jadi berita terpopuler dan bertengger di urutan teratas top 5 news.

Dari dunia bulutangkis, ada berita Denmark Open 2022 yang masih terus berlangsung dan telah mencapai babak semifinal.

Salah satu berita Denmark Open 2022 yang mendapat banyak atensi adalah deretan pebulutangkis yang tumbang di ajang tersebut dengan skor mengenaskan.

Kondisi mengenaskan itu seperti yang menimpa bintang ganda campuran di pelatnas PBSI, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Pasangan ganda campuran bulutangkis Indonesia ranking 38 itu itu tumbang 21-14, 21-9 atas unggulan pertama Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, di babak pertama Denmark Open 2022.

Tak mencapai dua digit skor di game kedua, membuat Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela masuk dalam daftar korban penggeprekan Denmark Open 2022.

Selain itu, tumbangnya Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, membuat Indonesia tanpa satupun wakil ganda campuran di babak 16 besar.

Tak cuma kabar diatas, berikut INDOSPORT rangkum deretan lima berita terpopuler (top 5 news) pada Sabtu (22/10/22):