French Open 2022: Bikin Bintang Malaysia Babak Belur, Rehan/Lisa Dipuji Setinggi Langit

Kamis, 27 Oktober 2022 17:56 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© PBSI
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dapat pujian setinggi langit dari sang rival, Lai Shevon Jemie, yang dikalahkannya di 32 besar French Open 2022. Copyright: © PBSI
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dapat pujian setinggi langit dari sang rival, Lai Shevon Jemie, yang dikalahkannya di 32 besar French Open 2022.

FOOTBALL265.COM – Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dapat pujian setinggi langit dari sang rival, Lai Shevon Jemie, yang dikalahkannya di 32 besar French Open 2022.

Hal itu sebagaimana dilansir dari instagram story Lai Shevone Jemie ketika mengomentari ucapan semangat dari penggemarnya.

Dalam unggahannya di story, peblutangkis Malaysia partner Goh Soon Huat itu mengutarakan bahwa Rehan/Lisa bermain sangat baik saat mengalahkannya.

“Hari yang buruk di arena. Sudah memberikan yang terbaik dengan apa pun yang terjadi. Lawan (Rehan/Lisa) melakukan hal yang hebat,”

© Instastory@shevonlai
Shevon Jemie Lai di Korea Masters 2022. Foto: Instastory@shevonlai Copyright: Instastory@shevonlaiShevon Jemie Lai di Korea Masters 2022. Foto: Instastory@shevonlai

Ya, Rehan/Lisa di pertandingan babak 32 besar French Open 2022, bermain cukup apik ketika menghadapi pebulutangkis ranking 12 dunai asal Malaysia, Goh Soon Huat/Lai SHevon Jemie.

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Rabu (27/10/22), Rehan/Lisa sukses meraih kemenangan 11-21, 11-21atas Goh Soon Huat/Lai SHevon Jemie.

Sepanjang pertandingan, Rehan/Lisa begitu mendominasi sang rival yang sebenarnya bermain apik pekan lalu di ajang Denmark Open 2022.

Namun apapun itu, pencapaian yang ditorehkan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati atas bintang badminton Malaysia itu, terbilang fantastis.

Selain tertinggal jauh dari segi ranking, Rehan/Lisa juga pernah kalah atas Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie di Japan Open 2022 lalu.

Jadi tentunya Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati pantas mendapatkan sanjungan setinggi langit jelang laga babak 16 besar French Open 2022, Kamis (27/10/22).