Link Live Streaming French Open 2022: Bertabur Laga Horor, Fajar/Rian Jumpa Musuh Tengil

Kamis, 27 Oktober 2022 17:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Berikut link live streaming French Open 2022, Kamis (27/10/22), di mana banyak laga bertabur big match, dari Jonatan Christie hingga Fajar Alfian/Rian Ardianto. Copyright: © PBSI
Berikut link live streaming French Open 2022, Kamis (27/10/22), di mana banyak laga bertabur big match, dari Jonatan Christie hingga Fajar Alfian/Rian Ardianto.

FOOTBALL265.COM – Berikut link live streaming French Open 2022, Kamis (27/10/22), di mana banyak laga bertabur big match, dari Jonatan Christie hingga Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Turnamen bulutangkis Super 750 bertajuk French Open 2022 telah memasuki babak 16 besar yang akan berlangsung hari ini mulai pukul 18.00 WIB di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis.

Tim badminton Indonesia menyisakan sembilan wakil yang akan berjuang dalam partai perebutan tiket perempat final.  Misi itu tentu saja sangat berat karena seluruh rival begitu mencekam.

Dimulai dari tunggal putra Jonatan Christie yang bakal menantang pebulutangkis Hong Kong keturunan Indonesia, Ng Ka Long Angus.  

Kedua pemain sudah bertemu sembilan kali, di mana Ng Ka Long unggul tipis dengan lima kemenangan, termasuk di perempat final yang menjadi pertemuan terakhir mereka.

Masih ingat betul ketika Jonatan Christie yang nyaris menang, tiba-tiba disalip oleh Ng Ka Long Angus dalam pertarungan rubber game kala itu. Jadi Jonatan Christie sore nanti punya kesempatan revans di French Open 2022 ini.

Big match berikutnya terjadi di sektor ganda putra, di mana jagoan andalan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ditantang musuh tengil asal Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Fajar/Rian yang baru on fire dengan delapan kali menapaki final turnamen 2022, tentu berpeluang untuk melangkah jauh di French Open 2022.

Hanya saja, Ben Lane/Sean Vendy bisa jadi batu sandungan serius bagi Fajar/Rian jika tidak waspada laga sore nanti. Apalagi Ben Lane/Sean Vendy juga pernah mengalahkan Fajar/Rian di Thailand Open 2021.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri tak kalah mengerikan saat ditantang bintang Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Begitu pun Shesar Hiren Rhustavito yang ditantang Kodai Naraoka.

Masih banyak laga menarik lainnya sore nanti. Selengkapnya, link live streaming French Open 2022 hari ini, terlampir di halaman kedua.