Lolos ke Perempat Final French Open, Ganda Putra Inggris Umbar Resep Rusak Dominasi Fajar/Rian

Jumat, 28 Oktober 2022 17:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, umbar resep mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, di babak 16 besar French Open 2022. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, umbar resep mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, di babak 16 besar French Open 2022.

FOOTBALL265.COM –  Pebulutangkis Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, umbar resep mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, di babak 16 besar French Open 2022.

Ben Lane/Sean Vendy mengalahkan ganda putra Indonesia, Fajar/Rian, di babak 16 besar French Open 2022, pada Kamis (27/10/22).

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Ben Lane/Sean Vendy meraih kemenangan atas Fajar/RIan dengan skor 16-21, 23-21, 21-15.

Hasil tersebut termasuk mengejutkan, di mana kedua pasangan sejatinya memiliki pencapaian cukup timpang sepanjang musim 2022.

Dilansir dari laman Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), Ben Lane/Sean Vendy belum sekalipun meraih gelar juara pada musim ini., Capaian terbaiknya adalah menjadi runner up Commonwealth Games 2022.

Sebaliknya, Fajar/Rian menjadi ganda putra dengan pencapaian mengerikan. Fajar/Rian mencapai delapan final turnamen badminton 2022, dengan empat gelar juara, dan empat runner up.

Usai meraih kemenangan di babak 16 besar French Open 2022, tak kuasa mengumbar strategi jitu saat melawan Fajar/Rian.

“Mereka (Fajar/Rian) adalah pemain luar biasa yang sedang dalam performa bagus, sehingga Anda harus tetap fokus sepanjang pertandingan melawan pasangan yang bisa dibilang terbaik di dunia,” ucap Lane melansir BWF.

Selain itu kunci untuk mengalahkan Fajar/Rian malam tadi adalah bermain percaya diri dan memiliki perencanan matang.

“Kami memiliki strategi permainan, dan tentunya saling percaya pada diri sendiri. Ketika kami bermain bagus, kami bisa mengalahkan pasangan manapun,” sambung Ben Lane.