Intip Persaingan Ganda Putri di Hylo Open 2022, Febriana/Amalia Peluang Bersinar

Senin, 31 Oktober 2022 23:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© PBSI
Mari menilik peluang ganda putri di Hylo Open 2022, di mana Febriana /Amalia  jadi tulang punggung Indonesia menyusul absennya sang bintang, Apriyani/Fadia. Copyright: © PBSI
Mari menilik peluang ganda putri di Hylo Open 2022, di mana Febriana /Amalia jadi tulang punggung Indonesia menyusul absennya sang bintang, Apriyani/Fadia.

FOOTBALL265.COM – Mari menilik peluang ganda putri di Hylo Open 2022, di mana Febriana /Amalia  jadi tulang punggung Indonesia menyusul absennya sang bintang, Apriyani/Fadia.

Diketahui, Hylo Open 2022 merupakan turnamen bulutangkis Super 300 yang akan berlangsung di Kota Saarbrucken, Jerman, pada 1-6 November.

Dengan rentetan turnamen Eropa yang sebelumnya digelar di Denmark dan Prancis, Hylo Open 2022 tetap akan bertabur bintang untuk berebut gelar juara dan hadiah mencapai 180 dolar (Rp2,8 miliar).

Indonesia sendiri menjadi salah satuegara yang berpartisipasi meskipun tanpa beberapa pemain andalan. seperti Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Namun Indonesia telah menyiapkan amunisi terbaik melalui 12 wakilnya di Hylo Open 2022. Salah satunya adalah adalah ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Bintang badminton Indonesia itu akan menjadi satu-satunya harapan bagi Indonesia di sektor ganda putri untuk merengkuh gelar di Hylo Open 2022.

Sayangnya, sebagai tulang punggung ganda putri Indonesia di Hylo Open 2022, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi memiliki drawing yang cukup berat di awal.

Melansir laman BWF, ganda putri ranking 28 dunia itu akan langsung baku hantam dengan wakil China yang sedang naik daun, Zhang Shuxian/Zheng Yu.

Pertemuan di babak pertama Hylo Open 2022, sesungguhnya tidak cukup menguntungkan bagi Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Apalagi Febriana/Amalia tercatat belum pernah mengalahkan Zhang Shuxian/Zheng Yu dalam dua pertemuan sebelumnya di Singapore Open dan Kejuaraan Asia Bulutangkis 2022.