Hasil Hylo Open 2022: Gregoria Mariska Sukses Melenggang ke Semifinal!

Sabtu, 5 November 2022 00:34 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Wakil tunggal putri Indonesia di Hylo Open 2022, Gregoria Mariska Tunjung sukses melaju ke babak semifinal. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Wakil tunggal putri Indonesia di Hylo Open 2022, Gregoria Mariska Tunjung sukses melaju ke babak semifinal. Foto: PBSI

FOOTBALL265.COM – Wakil tunggal putri Indonesia di Hylo Open 2022, Gregoria Mariska Tunjung sukses melaju ke babak semifinal.

Keberhasilan tersebut diraih oleh Gregoria Mariska Tunjung usah berhasil mengalahkan wakil asal India, Malvika Bansod, dengan skor 21-17 dan 21-10.

Selain itu, hasil ini juga membuat Gregoria Mariska sukses meraih semifinal keduanya pada ajang BWF Tour sepanjang 2022.

Sejak gim pertama di mulai, Gregoria Mariska harus merasakan kekuatan dari Malvika Bansod dan sempat teringgal dengan skor 4-7.

Namun hal tersebut justru membuat Gregoria Mariska Tunjung bangkit dengan langsung mencetak 6 poin berturut-turut atas Malvika Bansod.

Hingga akhirnya, Gregoria Mariska sukses mengunci kemenangan di interval pertama dengan skor 11-10.

Pasca rehat, Gregoria Mariska Tunjung justru berhasil menambah dua poin dan membuat keududkan skor menjadi 11-13 atas Malvika Bansod.

Meski demikian, Malvika Bansod juga mampu memberikan perlawanan sengit kepada Gregoria Mariska Tunjung dengan skor 13-13.

Tetapi, Gregoria Mariska Tunjung justru semakin berada di atas angin usai berhasil mencetak 4 poin sekaligus dari Malvika Bansod.

Hingga akhirnya, Gregoria Mariska Tunjung sukses mengunci kemenangan di gim pertama atas Malvika Bansod dengan skor 17-21.