Rehan/Lisa Lolos Semi Final Hylo Open 2022, Shohibul Fikri Malah Dicecar Netizen

Sabtu, 5 November 2022 22:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Subhan Wirawan
© PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di French Open 2022. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di French Open 2022. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM – Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil melaju ke semi final Hylo Open 2022, namun, Muhammad Shohibul Fikri malah dicecar netizen.

Hylo Open merupakan gelaran turnamen bulutangkis level super 300 yang digelar di Saarlandhalle, Saarbrücken, Jerman pada 1 hingga 6 November 2022.

Pasangan ganda campuran yang tengah melambung namanya, Rehan/Lisa berhasil melesat menuju semi final Hylo Open 2022 setelah mengalahkan Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Tak tanggung-tanggung, Rehan/Lisa menaklukkan unggulan kelima asal Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje dengan straight games, 21-12, 21-8.

Tentu, kemenangan ini menjadi modal positif Rehan/Lisa menatap babak selanjutnya di gelaran Hylo Open 2022. Pasalnya, ganda andalan Denmark saat ini menduduki peringkat 10 dunia.

Permainan Rehan/Lisa semakin matang setelah ajang French Open pekan lalu mereka berhasil melaju hingga babak semifinal. Kala itu mereka mengakui keunggulan Robin Tabeling/Selena Piek.

Meski tidak berhasil melaju ke babak final, Rehan/Lisa berhasil mengukir sejarah dengan mencapai semifinal di turnamen bulutangkis level super 750.

Semakin menunjukkan perkembangan yang meningkat, Rehan/Lisa berhasil menunjukkan performa apiknya ketika laga kontra unggulan Denmark di Hylo Open 2022.

Pada babak semifinal, Rehan/Lisa akan menghadapi wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue. Laga semifinal ini menjadi kesempatan emas Rehan/Lisa.

Rehan/Lisa patut waspada, meski belum pernah terkalahkan di laga sebelumnya, Thom Gicquel/Delphine Delrue bisa saja bermain penuh kejutan pada semifinal Hylo Open 2022.