Absen di World Tour Finals, Rehan/Lisa Tetap Dapat 'Durian Runtuh' Jika Juara Hylo Open 2022

Minggu, 6 November 2022 19:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tetap dapat durian runtuk dari Hylo Open meski harus absen di BWF World Tour Finals 2022. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tetap dapat durian runtuk dari Hylo Open meski harus absen di BWF World Tour Finals 2022. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM – Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati boleh mengucapkan selamat tinggal kepada BWF World Tour Finals 2022.

Namun, pasangan muda PBSI ini tetap mendapat durian runtuh jika berhasil menjuarai Hylo Open 2022, yakni peringkatnya menembus 20 besar dunia.

Seperti diketahui, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mencuri perhatian dalam dua turnamen terakhir yang digelar di Eropa.

Di French Open 2022 pekan lalu, Rehan/Lisa tampil begitu meyakinkan hingga mampu mencapai semifinal sebelum disingkirkan pasangan Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek.

Seperti ingin balas dendam, Rehan/Lisa tampil membabi buta di Hylo Open. Pada turnamen yang digelar di Jerman ini, Rehan/Lisa bahkan mampu mencapai babak final.

Inilah kali pertama sejak berpasangan pada Maret 2019, Rehan/Lisa akan menjalani final turnamen kategori BWF World Tour. 

Final itu akan dijalani Rehan/Lisa dalam turnamen Hylo Terbuka Super 300 di Saarbruecken, Jerman, Minggu (6/11/22), melawan Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (China). 

Melansir Badminton Talk, final Hylo Open 2022 justru membawa berkah tersendiri untuk Rehan/Lisa,. Mereka bakal mencapai ranking tertinggi sepanjang karier.

Rehan/Lisa akan merangsek ke perinnglat 20 besar dalam update ranking BWF pekan depan setelah turnamen Hylo Ope 2022.

Bukan hanya itu mereka juga bisa naik satu level ke posisi ke-19 jika mampu mengalahkan Feng Yanzhe/Huang Dongping di final.