Gokil Gabung Klub Lacoste, Potret Cantik Raline Shah Berguru Tenis dengan Venus Williams

Kamis, 10 November 2022 14:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Sampai berguru dengan Venus Williams yang merupakan eks petenis ranking satu dunia, mari intip pesona artis Raline Shah saat jadi bidadari lapangan Lacoste. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Sampai berguru dengan Venus Williams yang merupakan eks petenis ranking satu dunia, mari intip pesona artis Raline Shah saat jadi bidadari lapangan Lacoste.

FOOTBALL265.COM – Sampai berguru dengan Venus Williams yang merupakan eks petenis ranking satu dunia, mari intip pesona artis Raline Shah saat jadi bidadari lapangan Lacoste.

Raline Rahmat Shah merupakan seorang artis seni peran, hingga model Indonesia keturunan Pakistan-Sumatra Utara dengan segudang talenta.

Beragam kesibukan setiap hari menghampiri Raline Shah. Meski demikian, Raline Shah tetap menyempatkan diri untuk menjaga pola hidup sehat untuk fisik dan spiritualnya.

Selain dengan menjaga asupan makanan, Raline Shah rajin untuk berolahraga, mulai dari yoga, hingga renang. Teranyar, Raline Shah rajin menggeluti tenis.

Bahkan tak hanya sekadar sebagai hobi baru, namun Raline Shah belajar langsung di Amerika Serikat dan bergabung dengan Los Angeles Club Lacoste untuk berguru dengan maestro tenis, Venus Williams.

Venus Williamss adalah seorang pemain tenis professional Afro-Amerika tunggal putri yang pernah menempati ranking satu dunia. Dia juga pernah meraih tujuh gelar Grand Slam.

Mendapat kesempatan langka berlatih olahraga tenis bareng Venus Williams, membuat Ralien Shah langsung mengabadikan momen tersebut di instagramnya.

Raline Shah tampil cantik dengan mengenakan outfit olahraga dari brand ambassador Lacoste. Artis cantik pemeran Riani di film 5 Centimeter itu tampil sporty dengan rok putih dan kaos senada.

Dalam video lain dia juga mengenakan sportwear hitam, dan sneakers berwarna senada. Raline Shah tampil senada dengan Venus Williams.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah)

“Kembali ke Los Agekes untuk belajar tenis dengan Venus Williams. Terima kasih Lacoste, LA Club Lacoste,” tulis Raline Shah.