Jadwal dan Link Streaming Malaysia International Series 2022: Ada 4 Wakil Indonesia di Semifinal

Sabtu, 12 November 2022 08:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© badmintonindonesia.org
Berikut jadwal dan link live streaming Malaysia International Series 2022 hari ini Sabtu (12/11/22), di mana ada empat wakil Indonesia di babak semfinal. Copyright: © badmintonindonesia.org
Berikut jadwal dan link live streaming Malaysia International Series 2022 hari ini Sabtu (12/11/22), di mana ada empat wakil Indonesia di babak semfinal.

FOOTBALL265.COM – Berikut jadwal dan link live streaming Malaysia International Series 2022 hari ini Sabtu (12/11/22), di mana ada empat wakil Indonesia di babak semfinal.

Ajang Malaysia International Series 2022 sudah menyentuh babak semifinal di mana ada empat wakil Indonesia yang berjuang lolos ke babak pamungkas pada laga yang berlangsung di Arena Badminton Perak, Ipoh.

Keempat wakil Indonesia tersebut adalah Syabda Perkasa Belawa (tunggal putra), Bobby Setiabudi (tunggal putra), Stephanie Widjaja (tunggal putri), dan Muhammad Juan Elgiffani/Muhammad Nendi (ganda putra).

Menariknya, keempat wakil Garuda semuanya akan berhadapan dengan para pemain asal China demi mendapatkan tiket menuju babak final.

Pertama, ada Stephanie Widjaja selaku unggulan ketujuh akan berhadapan dengan Gao Fang Jie di babak semifinal Malaysia International Series 2022.

Kemudian Syabda Perkasa Belawa yang berstatus unggulan kedelapan melawan tunggal putra China, Liu Liang. Dilanjutkan dengan Bobby Setiabudi selaku unggulan 10 berhadapan dengan Lei Lan Xi.

Maka jika kedua tunggal putra Indonesia mampu menang, akan ada duel All Indonesian Final yang berarti skuad Garuda sudah memastikan satu gelar juara.

Selanjutnya ada Muhammad Juan Elgiffani/Muhammad Nendi, yang mampu membuat kejutan karena berstatus sebagai pemain unggulan tapi berhasil melaju ke babak semifinal.

Muhammad Juan Elgiffani/Muhammad Nendi sendiri akan berhadapan dengan wakil China, Chen Bo Yang/Liu Yi di semifinal nanti.

Maka akan menarik untuk menyaksikan empat wakil Indonesia yang berjuang di semifinal Malaysia International Series 2022. Berikut jadwal dan link live streamingnya: