Bahagia Juara di Tiba-tiba Tenis, Enzy Storia Ketagihan Sensasi jadi Atlet?

Selasa, 15 November 2022 15:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@enzystoria
Sukses menang bareng Dion Wiyoko di partai ganda campuran Tiba-tiba Tenis VinDes, presenter dan artis cantik Enzy Storia ketagihan sensasi jadi atlet? Copyright: © Instagram@enzystoria
Sukses menang bareng Dion Wiyoko di partai ganda campuran Tiba-tiba Tenis VinDes, presenter dan artis cantik Enzy Storia ketagihan sensasi jadi atlet?

FOOTBALL265.COM – Sukses menang bareng Dion Wiyoko di partai ganda campuran Tiba-tiba Tenis VinDes, presenter dan artis cantik Enzy Storia ketagihan sensasi jadi atlet?

Tiba-tiba Tenis VinDes merupakan pertandingan olahraga tenis eksebisi yang digelar oleh VinDes Media pada Sabtu (12/11/22) malam WIB.

Laga utama melibatkan duel presenter kondang Deddy Mahendra Desta melawan Raffi Ahmad. Laga itu dimenangkan oleh Raffi Ahmad.

Sebelum perhelatan partai utama, Tiba-tiba Tenis VinDes juga menyajikan laga pembuka sektor ganda campuran yang mempertemukan Gading Marten/Wulan Guritno vs Dion Wiyoko/Enzy Storia.

Bertabur bintang dengan kemeriahan yang tersaji, Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko/Enzy Storia pada akhirnya keluar sebagai pemenang di sektor masing-masing.

Usai perhelatan laga tersebut, para pengisi acara tak bisa menyembunyikan perasaan bahagia mereka terlepas dari kekalahan maupun kemenangan yang diraih.

Salah satunya adalah presenter cantik Enzy Storia yang mengaku bahagia bisa merasakan sensasi menjadi seorang atlet tenis dengan ratusan pasang mata tertuju menyaksikannya.

Artis dan presenter yang saat ini berusia 30 tahun itu juga menuliskan di instagram tentang perjuangan luar biasa saat dia belajar olahraga tenis dari awal dengan sungguh-sungguh.

“Pertama kali ditelpon ka Desta pas di US akhir September diajak ikutan Tiba-tiba Tenis mau ngga dan pede ngga, ngga mikir panjang bilang MAU! definisi nekat.”

“Sampe Jakarta 10 Oktober pas kan sebulan tuh waktu buat latihan hampir setiap hari disempetin pagi sebelum kerja. Datengin coach Budi minta dilatih buat tanding,” tulis Enzy Storia.