Dari Teuku Wisnu sampai Iqbal Ramadhan, Para Artis yang Dibilang Mirip Pebulutangkis Dunia

Selasa, 15 November 2022 21:04 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Serba-serbi bulutangkis tak pernah habis untuk dikulik, seperti saat para artis Indonesia dari Teuku Wisnu hingga Iqbal Ramadhan dibilang mirip atlet tepok bulu ini. Copyright: © PBSI
Serba-serbi bulutangkis tak pernah habis untuk dikulik, seperti saat para artis Indonesia dari Teuku Wisnu hingga Iqbal Ramadhan dibilang mirip atlet tepok bulu ini.

FOOTBALL265.COM – Serba-serbi bulutangkis tak pernah habis untuk dikulik, seperti saat para artis Indonesia dari Teuku Wisnu hingga Iqbal Ramadhan dibilang mirip atlet tepok bulu ini.

Diketahui, saat ini bulutangkis dianggap sebagai salah satu olahraga paling terkenal di dunia. Olahraga yang memainkan raket dengan shuttlecock ini menjadi favorit hampir semua lapisan masyarakat.

Setiap atletnya punya daya juang tinggi untuk memenangkan turnamen demi turnamen demi sebuah ambisi dan prestasi. Bonusnya adalah para atlet bisa meraup hadiah yang diklaim tidak sedikit.

Tak hanya soal finansial, melejitnya bulutangkis, menjadikan para atlet bak selebritas bagi badminton lovers. Maka dari itu, bukan hal yang asing, jika beberapa atlet bulutangkis memiliki gaya hidup bak artis.

Lantas, fenomena yang muncul adalah beberapa atlet bulutangkis dibilang memiliki paras dan penampilan yang mirip artis.

Meski memiliki profesi yang berbeda, para artis dan atlet bulutangkis ini, banyak dibilang saudara kembar karena beberapa kemiripan visual.

Seperti dilansir dari twitter fanbase badminton @badminton_fess, di mana para atlet bulutangkis pun langsung disebut-sebut mirip beberapa artis seperti Teuku Wisnu, Marshanda, hingga Iqbal Ramadhan.

 “BLF! sebutin atlet badminton yg punya kemiripan sm artis,” tulis twitter @badminton_fess

Dalam kolom komentar, badminton lovers menyebutkan beberapa atlet bulutangkis yang dibilang mirip artis. Seperti Fajar Alfian dengan bintang film Thailand, Tawan Vihokratana.

Lalu ada Melati Daeva Oktavianti yang dibilang mirip artis Marshanda. Bahkan aktor terkenal Indonesia, Teuku Wisnu hingga Iqbal Ramadhan dibilang mirip pebulutangkis yang satu ini!