Lemesin Dulu! Ganda Putri Thailand Asyik Joget Pargoy Jelang BWF World Tour Finals 2022

Jumat, 2 Desember 2022 19:32 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© badmintonindonesia
Pebulutangkis Ganda Putri Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Copyright: © badmintonindonesia
Pebulutangkis Ganda Putri Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

FOOTBALL265.COM – Ganda putri Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai asyik joget pargoy sebelum berlaga di BWF World Tour Finals 2022.

Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai akan berlaga di BWF World Tour Finals 2022 yang digelar di Bangkok, Thailand, pada 7-11 Desember mendatang.

Thailand sendiri telah meloloskan enam wakilnya ke BWF World Tour Finals 2022. Dalam sektor tunggal putri adalah Ratchanok Intanon dan Busanan Ongbamrungphan.

Sementara pada sektor ganda putri ada Benyapa Aimsaard/Nuntakam Aimsaard dan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Pada sektor ganda campuran, Thailand turut mengirimkan Dechapol Puovaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dan Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Salah satu sektor yang menjadi unggulan Thailand di BWF World Tour Finals 2022 adalah Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai yang akan meramaikan kompetisi.

Saat ini pasangan ganda putri yang akrab disapa Gift/View ini berada di posisi keenam Race to BWF World Tour Finals 2022 dengan raihan 65,160 poin.

Jelang turnamen akbar penutup musim ini, Gift/View turut melakukan sejumlah persiapan dan latihan guna mendapatkan performa yang maksimal di BWF World Tour Finals 2022.

Di sela-sela latihan, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai terlihat rehat sejenak dengan menghibur diri melalui gerakan-gerakan yang trending di media sosial Tiktok.

Sebagaimana diunggah akun instagram resmi Asosiasi Bulutangkis Thailand (BAT). Gift/View terlihat asyik berjoget pargoy ala Thailand.