Libas Honey Coupledi BWF World Tour Finals 2022, Momen Manis Rinov Usap Kepala Pitha

Sabtu, 10 Desember 2022 15:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di BWF World Tour Finals 2022. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di BWF World Tour Finals 2022. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM – Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari memperlihatkan momen manis usai lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2022 setelah mengalahkan Thom Gicquel/Delphine Delrue dengan skor 14-21, 21-17, 24-22.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil mendulang hasil yang positif dengan melaju ke semifinal BWF World Tour Finals yang digelar hari ini, Sabtu (10/12/22).

Sempat tertinggal pada gim pertama, Rinov/Pitha berhasil mengamankan gim kedua dan memaksa ganda campuran andalan Prancis itu untuk rubber game.

Gim penentuan menjadi momen dramatis kemangan Rinov/Pitha. Pasalnya, mereka sempat tertinggal 17-20, namun berhasil mengejar hingga memenangkan gim ketiga dengan 24-22.

Dengan hasil ini, Rinov/Pitha berhak lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2022 di posisi runner up bersama dengan Zheng Siwei/Huang Yaqiong sebagai juara grup.

Menariknya, dalam kemenangan Rinov/Pitha kemarin, terdapat momen manis keduanya yang sukses membuat badminton lovers baper.

Yakni, Rinov terlihat mengusap kepala Pitha dengan lembut ketika menemui Rionny Mainaky yang telah menunggu mereka di pinggir lapangan.

Tentu, kemenangan ini menjadi berarti bagi Rinov/Pitha. Pasalnya, BWF World Tour Finals 2022 merupakan ajang debut keduanya dan mampu menorehkan hasil yang positif dengan melaju ke semifinal.

Selain itu, Rinov/Pitha juga sempat diragukan performanya akhir-akhir ini. Dengan hasil yang positif kali ini, dapat menjadi ajang pembuktian keduanya.

Sementara itu, Rinov/Pitha akan menghadapi wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai yang akan berlangsung hari ini, Sabtu (10/12/22).