Rinov/Pitha Cetak Sejarah di Ranking BWF, Masa Depan Ganda Campuran Indonesia Makin Cerah

Jumat, 16 Desember 2022 13:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari membuat masa depan ganda campuran Indonesia makin cerah usai sukses mencetak sejarah di ranking BWF. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari membuat masa depan ganda campuran Indonesia makin cerah usai sukses mencetak sejarah di ranking BWF. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COMRinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari membuat masa depan ganda campuran Indonesia makin cerah usai sukses mencetak sejarah di ranking BWF.

Rinov/Pitha tak henti-hentinya menjadi sorotan karena mampu membuat kejutan terutama di akhir musim 2022 ini.

Setelah penampilannya yang luar biasa dan gemilang di BWF World Tour Finals 2022, Rinov/Pitha kembali menjadi buah bibir.

Sebab, Rinov/Pitha bakal mencetak sejarah dalam kariernya karena posisinya melejit dalam ranking terbaru BWF yang akan diupdate pada pekan depan.

Kabar tersebut juga diumumkan oleh akun @badmintalk_com di Instagram pada Jumat (16/12/22) siang WIB.

Yakni, Rinov/Pitha akan menduduki peringkat ke-11 dalam ranking BWF pada pekan depan atau saat diupdate secara resmi pada Selasa (20/12/22).

“Selamat untuk Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang mencapai ranking tertinggi dalam karir mereka pekan depan, yaitu Ranking 11 dunia!” tulis @badmintalk_com.

Sekadar informasi, saat ini Rinov/Pitha berada di peringkat ke-13 dalam ranking BWF per Selasa (12/13/22) kemarin.

Artinya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari naik dua peringkat dan mengungguli pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva di ranking BWF.

Rinov/Pitha pun menjadi ganda campuran Indonesia dengan peringkat terbaik di ranking terbaru BWF pada pekan depan.