In-depth

Gandeng Eks Bintang PBSI, Sederet Bukti Padepokan Dubai Axelsen yang Kian Menyeramkan

Sabtu, 17 Desember 2022 18:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© HUMAS PBSI
Kian menyeramkan saja, ‘Padepokan Dubai’ milik Viktor Axelsen dikabarkan bakal gandeng member baru eks bintang pelatnas PBSI, Ihsan Maulana Mustofa. Copyright: © HUMAS PBSI
Kian menyeramkan saja, ‘Padepokan Dubai’ milik Viktor Axelsen dikabarkan bakal gandeng member baru eks bintang pelatnas PBSI, Ihsan Maulana Mustofa.

FOOTBALL265.COM – Kian menyeramkan saja, ‘Padepokan Dubai’ milik Viktor Axelsen dikabarkan bakal menggandeng member baru eks bintang pelatnas PBSI, Ihsan Maulana Mustofa.

Badminton lovers tentu tidak asing dengan ‘Padepokan Dubai’ untuk menyebut kamp pelatihan yang digunakan tunggal putra ranking satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen.

Berlokasi di Nad Al Sheba Sports Kompleks, Dubai, Uni Emirat Arab, sihir Padepokan Dubai terasa mencekam lantaran beberapa atlet yang berlatih di sana, menjelma jadi sang monster seperti Viktor Axelsen.

Loh Kean Yew, Lakshya Sen, dan Kunlavut Vitidsarn adalah tiga contoh member Padepokan Dubai yang kini memiliki popularitas melejit di sektor tunggal putra.

Kini, padepokan Dubai Viktor Axelsen diberitakan akan kehadiran wajah atau member baru dari Indonesia, yakni Ihsan Maulana Mustofa.

Diketahui, Ihsan Maulana Mustofa adalah salah satu bintang bulutangkis Indonesia yang pernah menjadi penghuni pelatnas PBSI di Cipayung. Dia sempat menduduki peringkat 17 dunia pada 2016.

Sayangnya, karena persaingan yang kian ketat, Ihsan Maulana Mustofa sudah tidak lagi di pelatnas  PBSI, namun tetap aktif melakoni peran sebagai atlet badminton independen.

Selain jadi atlet badminton independen, pebulutangkis kelahiran 18 November 1995 juga membuka klub bulutangkis di kampungnya, Tasikmalaya.

Kemudian beberapa waktu lalu, Ihsan Maulana Mustofa juga diberitakan menjadi pelatih bulutangkis di Kanada. Bahkan dia memboyong istri dan anaknya ke Montreal untuk mendukung profesi barunya.

Teranyar dengan menjadi sparring partner bagi Viktor Axelsen.usai partisipasinya Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2022, tentunya jadi hal yang baru bagi bagi Ihsan Maulana Mustofa.