In-depth

Potret Liburan Akhir Tahun Atlet Bulutangkis Indonesia: Melokal sampai Keliling Dunia

Minggu, 18 Desember 2022 19:21 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© sansan_san
Para pebulutangkis Indonesia ini menghabiskan akhir tahun 2022 dengan berlibur, seperti Hendra Setiawan yang mengajak keluarganya keliling Jepang. Copyright: © sansan_san
Para pebulutangkis Indonesia ini menghabiskan akhir tahun 2022 dengan berlibur, seperti Hendra Setiawan yang mengajak keluarganya keliling Jepang.

FOOTBALL265.COM – Para pebulutangkis Indonesia ini menghabiskan akhir tahun 2022 dengan berlibur, seperti Hendra Setiawan yang mengajak keluarganya keliling Jepang.

Selain itu, ada Shesar Hiren Rhustavito dan keluarga yang berlibur ke Semarang, serta ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang berkunjung ke Bali.

Liburan tersebut tentunya dilakukan para pebulutangkis untuk sejenak rehat dari rutinitas sebelum menyambut kompetisi badminton di musim depan.

Karena persaingan di tahun depan, bisa saja semakin ketat mengingat kekuatan bulutangkis di lima sektor, tidak lagi didominasi oleh beberapa pemain.

Mari membahas deretan liburan menawan empat pebulutangkis Indonesia dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru 2023.

1. Hendra Setiawan (Jepang)

Pebulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan, menyambut Natal 2022 dengan mengajak sang istri, Sandiani Arief, dan ketiga anaknya (Richard, Richelle, Russell) ke Jepang.

Melalui instagram masing-masing, baik Hendra Setiawan maupun Sandiani Arief rajin mengabadikan momen indah selama di Jepang.

Seperti saat keduanya mengabadikan potret saat ketiga anak mereka berfoto bersama patung di Hachiko, Statu, Tokyo, Jepang.

© instagram story @hendrasansan
Potret Hendra Setiawan dan keluarga berlibur akhir tahun ke Jepang. Copyright: instagram story @hendrasansanPotret Hendra Setiawan dan keluarga berlibur akhir tahun ke Jepang, instagram story @hendrasansan.

Belum lagi momen lain saat di pusat perbelanjaan hingga berakhir di sebuah restoran yang menyajikan beragam hidangan lezat.

Memang dalam beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara dilansir dari laman Djarum Badminton, Hendra Setiawan sangat ingin mengajak keluarganya berlibur ke Jepang dan baru tahun ini kesampaian.