Adu Servis ‘Busuk’ Ginting vs Lu Guang Zu di India Open 2023, Netizen: Pelawak Cosplay

Kamis, 19 Januari 2023 11:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Sebuah momen bikin gemas di pertandingan babak 32 besar India Open 2023 saat Anthony Sinisuka Ginting beradu servis ‘busuk’ dengan Lu Guang Zu, Rabu (18/01/23). Copyright: © PBSI
Sebuah momen bikin gemas di pertandingan babak 32 besar India Open 2023 saat Anthony Sinisuka Ginting beradu servis ‘busuk’ dengan Lu Guang Zu, Rabu (18/01/23).

FOOTBALL265.COM - Sebuah momen bikin gemas di pertandingan babak 32 besar India Open 2023 saat Anthony Ginting beradu servis ‘busuk’ dengan Lu Guang Zu, Rabu (18/1/23).

Hal itu diutarakan oleh salah satu badminton lovers di twitter @pero***** yang mengabadikan momen servis kedua pebulutangkis tersebut, dan telah ditonton 29,4 ribu kali.

“Adu servis busuk Ginting vs Lu Guang Zu. Yang satu demen net, yang satu lagi mau dikirim ke China,” tulis pemilik twitter @pero****

Berdasarkan video yang diunggah, Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) awalnya sedang memulai servis pada kedudukan imbang 9-9 di gim pertama atas Lu Guang Zu (China).

Namun pebulutangkis asal Indonesia itu gagal melakukan sevris karena shuttlecock tak menyeberang net, dan akhirnya poin bertambah untuk lawan.

Sementara pada video lain, Lu Guang Zu rupanya juga melakukan kesalahan servis yang sama. Ketika servis yang diarahkan ke Ginting, justru melambung jauh ke luar lapangan.

Sontak saja servis ‘busuk’ yang terjadi di pertandingan babak 32 besar India Open 2023 antara Anthony Sinisuka Ginting vs Lu Guang Zu tersebut, langsung banjir komentar gemas badminton lovers.

“Mereka itu sebenarnya lawak yang cosplay jd atlet,” komentar @sac****

“Cape bgt ketawa,” komentar @bub******

 “Haha adil ya bund ngaco semua,” komentar @gita******