Susul Viktor Axelsen dan Chen Yu Fei, Pasutri Singapura Mundur dari Indonesia Masters

Selasa, 24 Januari 2023 10:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© bwfworldtour.bwfbadminton
Ganda campuran Singapura, Terry Hee Yong Kai/Jessica Tan Wei Han absen di Indonesia Master 2023, menyusul jejak Viktor Axelsen dan Chen Yu Fei. Foto: bwfworldtour.bwfbadminton Copyright: © bwfworldtour.bwfbadminton
Ganda campuran Singapura, Terry Hee Yong Kai/Jessica Tan Wei Han absen di Indonesia Master 2023, menyusul jejak Viktor Axelsen dan Chen Yu Fei. Foto: bwfworldtour.bwfbadminton

FOOTBALL265.COM – Ganda campuran Singapura, Terry Hee Yong Kai/Jessica Tan Wei Han, memutuskan mundur dari Indonesia Masters 2023 sekaligus memperpanjang daftar pemain yang absen di ajang BWF Super 500 ini.

Kepastian pasangan suami istri peringkat 22 dunia tersebut tidak ambil bagian di ajang yang digelar di Senayan, Jakarta, 24-29 Januari 2022 itu diumumkan langsung oleh Tan Wei Han atau Jessica.

Melalui akun resmi Instagram, Senin (23/01/23), Jessica Tan menyatakan mereka mundur dari Indonesia Masters 2023 karena alasan pribadi.

“Sayang sekali karena permasalahan pribadi, kami menarik diri dari turnamen BWF Indonesia Masters pekan ini,” tulis Jessica Tan.

Jessica Tan juga menambahkan keputusan mundur ini membuat mereka bersedih. Sebab, mereka harus melewatkan turnamen yang memiliki fans Indonesia yang selalu memenuhi kursi Istora, Senayan.

“Dengan hati sedih, kami tidak bisa berkompetisi di Istora yang legendaris kali ini dan bertemu dengan fans Indonesia yang menakjubkan dan hangat,” lanjut Jessica.

“Terima kasih untuk dukungan Anda yang tak henti-hentinya dan kita akan bertemu lagi di Indonesia Open tahun ini,” tutup Jessica.

Keputusan ini membuat Terry Hee Yong Kai/Jessica Tan Wei Han tidak bisa memperbaiki hasil yang mereka raih di turnamen serupa tahun lalu, di mana mereka kandas di babak 32 besar.

Hee Yong Kai/Tan Wei Han sendiri juga belum menemukan performa apiknya tahun ini, setelah harus terhenti di dua turnamen terakhir, yakni Malaysia Open (16 besar) dan India Open (32 besar).

Selain itu, Hee Yong Kai/Tan Wei Han menambah daftar pebulu tangkis yang memutuskan mundur dari Indonesia Masters 2022. Sebelumnya, Viktor Axelsen dan Chen Yu Fei juga memilih absen.