Jadwal Final Iran Fajr International Challenge 2023: 3 Wakil Indonesia, Syabda Perkasa Main

Minggu, 5 Februari 2023 09:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PP PBSI
Jadwal final Iran Fajr International Challenge 2023, Minggu (05/02/23), terdapat tiga wakil Indonesia, ada Syabda Perkasa Belawa yang siap merebut gelar. Copyright: © PP PBSI
Jadwal final Iran Fajr International Challenge 2023, Minggu (05/02/23), terdapat tiga wakil Indonesia, ada Syabda Perkasa Belawa yang siap merebut gelar.

FOOTBALL265.COM – Jadwal final Iran Fajr International Challenge 2023, Minggu (05/02/23), terdapat tiga wakil Indonesia, salah satunya Syabda Perkasa Belawa yang siap merebut gelar.

Iran Fajr International Challenge 2023 telah memasuki partai puncak yang akan digelar pukul 13.30 WIB dan diselenggarakan di Iran Badminton Federation Sport Hall.

Sebenyak tiga wakil tim bulutangkis Indonesia akan berlaga di Iran Fajr International Challenge 2023 yakni di sektor tunggal putra, ganda putra dan ganda putri.

Salah satu pertandingan yang menarik untuk disaksikan adalah perjuangan tunggal putra Indonesia, Syabda Perkasa Belawa yang memiliki asa untuk menyabet gelar juara.

Syabda Perkasa Belawa akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Justin Hoh yang akan terdapat di partai keempat serta dimulai pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, jalan Syabda menuju partai puncak Iran Fajr International Challenge 2023 terbilang mudah. Pebulutangkis tunggal putra ini selalu menang dalam dua gim.

Pada babak semifinal, Syabda berhasil meraih kemenangan atas rekan senegaranya, Iqbal Diaz Syahputra melalui dua gim langsung dengan skor 21-13, 21-18.

Pertandingan antara Syabda Perkasa Belawa dan Justin Hoh merupakan pertemuan kedua tunggal putra ini. Pada pertemuan perdana Syabda berhasil meraih kemenangan.

Secara peringkat, Syabda juga unggul dengan bertengger di ranking 117 dunia, sementara wakil Malaysia berada di ranking 140 dunia.

Selain Syabda, di sektor ganda putra ada Raymond Indra/Daniel Edgar Marvino akan melawan wakil Filipina. Ganda putri ada Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum akan melawan wakil Malaysia.