India Gonjang-ganjing, Rival Bebuyutan Fajar/Rian Hengkang dari Skuat BAMTC 2023

Rabu, 8 Februari 2023 19:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shi Tang/Getty Images
Jadi saingan berat Indonesia di Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 (BAMTC), India sedang gonjang-ganjing dengan hengkangnya Satwiksairaj Rankireddy. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Jadi saingan berat Indonesia di Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 (BAMTC), India sedang gonjang-ganjing dengan hengkangnya Satwiksairaj Rankireddy.

FOOTBALL265.COM – Jadi saingan berat Indonesia di Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 (BAMTC), India sedang gonjang-ganjing dengan hengkangnya Satwiksairaj Rankireddy.

Partner Chirag Shetty yang merupakan rival berat Fajar/Rian tersebut memutuskan mundur dari Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 lantaran terpapar cedera.

Satwiksairaj Rankireddy cedera saat tampil di turnamen badminton Super 750 bertajuk India Open 2023 pada 17-22 Januari lalu.

Saat itu Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty memutuskan walkover di babak 16 besar saat hendak melawan pasangan China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Update, BAMTC 2023 dijadwalkan akan dimulai pada Selasa (14/02/23) di Dubia, Uni Emirat Arab,” tulis Asosiasi Bulutangkis India (BAI) di instagram pada Rabu (08/02/23).

“Satwiksairaj Rankireddy cedera, dan Dhruv Kapila akan menggantikannya di skuad India untuk Badminton Asia Mixed Team Championships 2023,” sambung BAI.

Mundurnya rival Fajar/Rian dari skuad India di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 (BAMTC), langsung dibanjiri komentar badminton lovers.

“Tim India akan merindukan Satwiksairaj Rankireddy,” komentar @jag*******

“Semoga segera sembuh,” komentar @adv*******

“Itu bkan kabar baik,” komentar @shar******