Punya Modal Catatan di Luar Nalar, Leo/Daniel Siap Uji Nyali di All England 2023

Kamis, 9 Februari 2023 12:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Leo/Daniel mengaku siap menatap ajang All England 2023 berbekal modal apiknya menjadi juara di dua Tur Asia yakni Indonesia Masters dan Thailand Masters 2023. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Leo/Daniel mengaku siap menatap ajang All England 2023 berbekal modal apiknya menjadi juara di dua Tur Asia yakni Indonesia Masters dan Thailand Masters 2023. Foto: PBSI

FOOTBALL265.COM – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengaku siap menatap ajang All England 2023 berbekal modal apiknya menjadi juara di dua Tur Asia yakni Indonesia Masters dan Thailand Masters 2023.

Leo/Daniel saat ini dianggap sebagai ganda putra Indonesia lainnya yang tengah bersinar. Bagaimana tidak, mereka berhasil meraih dua gelar beruntun di Indonesia Masters dan Thailand Masters 2023.

Padahal pasangan berjuluk The Babies itu mengikuti empat kompetisi beruntun di bulan Januari, namun nyatanya kendala fisik tak menyurutkan semangat mereka dan berhasil meraih gelar di ajang BWF Super 500 dan Super 300 tersebut.

Leo/Daniel mengaku bahwa alih-alih menjadikan dua gelar yang diraihnya sebagai beban, mereka malah akan menjadikan pencapaian tersebut sebagai motivasi di turnamen mendatang.

"Ya kami mengucap syukur bisa juara di Indonesia Masters dan Thailand Masters. Jadi pacuan kami untuk termotivasi terus. Jangan sampai lengah dan jangan cepat puas," kata Leo, dilansir dari Antara.

Di sisi lain, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengatakan bahwa All England 2023 menjadi ajang uji nyali keduanya, di mana The Babies bertekad untuk menaiki podium di ajang BWF Super 1000 tersebut usai menorehkan catatan di luar nalar di Asia Tur.

"Ya kalau target karena sekarang sudah bisa juara ya pasti ingin juara lagi. Tapi kami lihat juga nanti di sana bagaimana, kami juga persiapan dulu,” jelasnya.

Lebih lanjut pasangan Daniel Marthin itu mengatakan bahwa mereka kini sedang mematangkan skill agar bisa meraih hasil apik di All England 2023.

“Masih ada satu bulan, cukup lama juga. Jadi kami matangkan dulu di sini, nanti waktu pertandingan kami step-by-step saja," pungkas Leo.

Sementara itu selain membahas soal All England 2023, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin turut mengungkapkan perasaannya usai resmi duduk di peringkat ke-10 dalam ranking BWF.