Konflik Berkecamuk, Indra Wijaya Benarkan Tak Terima Dipecat Lee Zii Jia?

Jumat, 10 Februari 2023 16:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih asal Indonesia, Indra Wijaya buka suara terkait dengan konflik dengan Lee Zii Jia mengenai surat gugatan yang dilayangkan beberapa waktu lalu. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih asal Indonesia, Indra Wijaya buka suara terkait dengan konflik dengan Lee Zii Jia mengenai surat gugatan yang dilayangkan beberapa waktu lalu.

FOOTBALL265.COM – Pelatih asal Indonesia, Indra Wijaya buka suara terkait dengan konflik dengan Lee Zii Jia mengenai surat gugatan yang dilayangkan beberapa waktu lalu.

Tunggal putra andalan Malaysia tengah menuai atensi terkait dengan surat gugatan yang dilayangkan mantan pelatihnya, Indra Wijaya.

Terkait dengan konflik yang menyeret namanya, Indra Wijaya lantas buka suara. Ia tidak membantah isu gugatan namun tak berkomentar banyak pula.

“Berdasarkan berita, tim Zii Jia telah mengungkapkan bahwa mereka telah menerima surat dari saya,” kata Indra Wijaya.

Saya tidak dapat mengatakan bahwa saya menyangkal hal ini, tapi saya tidak ingin berkomentar lebih lanjut,” sambut pelatih asal Indonesia itu.

Indra Wijaya sendiri namanya tidak asing bagi pecinta bulutangkis Indonesia. Ia merupakan putra dari Hendra Wijaya yang dikenal sebagai pemiliki klub Rajawali di Cirebon.

Hendra Wijaya sendiri juga dikenal karena memiliki putra-putri yang berkarier di dunia bulutangkis yakni Candra Wijaya, Rendra Wijaya, Sandrawati dan Indra Wijaya.

Sementara itu, hubungan Indra Wijaya dan Lee Zii Jia tentu bukan rahasia umum lagi. Pelatih kebanggaan Indonesia ini memilih hengkang dari BAM dan turut bergabung dengan tim Zii Jia.

Namun, pada November 2022, Indra Wijaya dan Lee Zii Jia resmi bercerai dan memutuskan untuk mengakhiri kerja sama.

Dengan ini, pebulutangkis kebanggaan Malaysia itu berstatus tanpa pelatih. Ia turut menuai kritikan karena makin melempem dalam beberapa turnamen bulutangkis.