Catat Tanggalnya! Jadwal Siaran Langsung BAMTC 2023 di Stasiun TV Nasional

Senin, 13 Februari 2023 13:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Catat tanggal main jadwal siaran langsung Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 (BAMTC) di stasiun televisi nasional. Copyright: © PBSI
Catat tanggal main jadwal siaran langsung Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 (BAMTC) di stasiun televisi nasional.

FOOTBALL265.COM – Catat tanggal main siaran langsung Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 (BAMTC) di stasiun televisi nasional, di mana tim bulutangkis Indonesia akan berlaga.

Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 merupakan Kejuaraan Beregu Campuran Asia yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab pada 14-19 Februari mendatang.

Kejuaraan bergengsi ini menyajikan duel-duel seru rajanya bulutangkis Asia seperti China, Jepang, Indonesia hingga Malaysia guna memperebutkan trofi juara.

Sekadar informasi, tim bulutangkis Indonesia berstatus sebagai unggulan ketiga serta tergabung di Grup C dengan Thailand, Bahrain, Suriah dan Lebanon.

Indonesia sendiri menurunkan beberapa pemain bintang. Di sektor tunggal putra ada Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Sektor tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani yang siap membuktikan ketangguhan melawan tim-tim kuat di BAMTC 2023.

Ganda putra ada Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan. Ganda putri ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

Terakhir di sektor ganda campuran ada dua pasangan unggulan Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Sementara itu, Anda dapat menyaksikan perjuangan tim bulutangkis Indonesia di siaran televisi nasional TVRI mulai 17-19 Februari 2023. Informasi ini disampaikan melalui Instagram resmi @tvrinasional.

“Saksikan Kejuaraan Badminton Mixed Team se-Asia, hanya di kanal TVRI Nasional dan TVRI SPORT!,” tulis @tvrinasional.