Fajar Alfian Minta Dukungan Jelang BAMTC 2023, Anthony Ginting Full Senyum

Senin, 13 Februari 2023 11:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Fajar Alfian meminta dukungan jelang pertandingan Badminton Asia Mixed Team Championships 2023, namun ekspresi Anthony Ginting bikin salah fokus. Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Fajar Alfian meminta dukungan jelang pertandingan Badminton Asia Mixed Team Championships 2023, namun ekspresi Anthony Ginting bikin salah fokus. Foto: PBSI.

FOOTBALL265.COM - Fajar Alfian meminta dukungan jelang pertandingan Badminton Asia Mixed Team Championships 2023, namun ekspresi Anthony Ginting bikin salah fokus.

Skuad Indonesia sudah tiba di Dubai pada Sabtu (11/02/23) lalu, sebagai persiapan menghadapi Badminton Asia Mixed Team Championships pada 14-19 Februari nanti.

Fajar Alfian dkk menjajal lapangan Dubai Exhibition Centre pada Minggu (12/02/23). Mereka berlatih selama satu jam untuk adaptasi dengan arena pertandingan.

Setelah itu, Fajar Alfian, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Anthony Sinisuka Ginting membuat video untuk meminta dukungan.

"Halo semua penggemar yang ada di Dubai, khususnya buat masyarakat Indonesia," ucap Fajar Alfian sebagai pembuka.

"Jangan lupa saksikan perjuangan kami di Dubai, dan jangan lupa saksikan di Expo Arena," lanjut Fajar Alfian yang saat ini menjadi ranking satu ganda putra dunia.

Mengingat Chico Aura Dwi Wardoyo tidak diminta untuk berbicara, pebulutangkis tunggal putra Indonesia itu pun hanya tersenyum dan menatap ke arah kamera.

Beda halnya dengan Anthony Sinisuka Ginting, ia nyengir memamerkan deretan giginya, dan sesekali melirik ke arah Fajar Alfian, lalu kembali menatap ke kamera.

"See you there," ucap Anthony Ginting, menimpali ucapan Fajar sebelumnya.